Akting Memukau, Suami Dian Sastro Justru Ogah Nonton Serial Gadis Kretek

Dian Sastro

terkenal.co.id – Serial Gadis Kretek yang tayang di Netfix menuai banyak pujian dari masyarakat Indonesia beberapa waktu belakangan ini.

Salah satu alasannya yakni karena akting dari para pemainnya yang sangat luar biasa hingga membuat banyak orang terpukau. Terutama akting Dian Sastrowardoyo yang berperan sebagai Dasiyah atau Jeng Yah.

Namun, ketika semua mata kini tengah terpukau dengan Dian Sastro, sang suami Maulana Indraguna Sutowo malah mengaku tidak mau menonton serial tersebut.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Dian Sastro melalui podcast TS Media. Ia mengungkapkan jika suaminya sangat mendukung kariernya sebagai aktris, hanya saja kali ini dia benar-benar tidak ingin melihat akting sang istri.

“Khusus buat yang ini, jujur aja dia memilih untuk ‘Gue support banget karier lo, tapi boleh nggak (serial) yang ini gue nggak usah lihat’,” kata Dian Sastro yang menirukan ucapan sang suami, dikutip dari TS Media, Jumat (10/11/23).

Dian Sastro juga memilih tak ambil pusing dengan keputusan suaminya. Pemeran Dasiyah dalam serial Gadis Kretek itu tetap berterima kasih pada suaminya.

“Oke boleh, terima kasih,” kata Dian Sastro kala mendengar pengakuan suami yang tidak mau menonton serial terbarunya berjudul Gadis Kretek.

Sayangnya, Dian Sastro tidak bisa mengungkapkan alasan suaminya, Maulana Indraguna tidak menonton serial Gadis Kretek. Sebab, alasan tersebut masih menjadi perbincangan mereka sampai sekarang.

“Enggak apa-apa, karena ada sebuah perbincangan yang masih dibicarakan. Jadi, gue belum bisa share di sini,” tutur Dian.

Kendati demikian, Dian Sastro menekankan bahwa hubungan rumah tangganya dengan Maulana Indraguna tetap baik-baik saja. Bahkan, mereka juga masih olahraga bersama.

Editor: Wilujeng Nurani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tutup