Jelang Pesta Demokrasi 2024, Simak Ini yang Diminta Forkopimda Kabupaten Bekasi!

Sekda Bekasi, Dedy Supriyadi saat hadiri kegiatan "Coffee Morning" bersama Forkopimda Kabupaten Bekasi dihadiri Ketua KPU Kabupaten Bekasi, Ketua Bawaslu Kabupaten Bekasi, tokoh masyarakat, serta perwakilan partai peserta Pemilu 2024. Bertempat di Gedung Promoter Polres Metro Bekasi, Cikarang Utara, Jumat (10/11/2023). FOTO: KBE

terkenal.co.id  – Menuju pemilihan umun (Pemilu) 2024 mendatang. Seluruh warga Kabupaten Bekasi diminta menjunjung tinggi nasionalisme, patriotisme dan menjaga kondusifitas. Hal itu disampaikan Sekretaris Daerah Kabupaten Bekasi, Dedy Supriyadi dan Twedy Kapolres Metro Bekasi.

“Saya minta di dalam pesta demokrasi Pemilu nanti, kita tetap harus menjunjung tinggi patriotisme untuk kemajuan daerah bangsa dan negara,” ungkapnya Dedy. 

Lebih lanjut, pihaknya berharap pada pelaksanaan Pemilu 2024 di Kabupaten Bekasi bisa berjalan dengan lancar, serta menjaga kondusifitas, keamanan, dan ketertiban lingkungan. 

“Siapapun yang terpilih nantinya kita harus bisa menerima, saling silih asah silih asih silih asuh. Dan saya berpesan bagi para pendukung baik itu di Pilpres dan pemilihan legislatif diharapkan saling menjaga keamanan,” bebernya.

“Ingat bahwa Kabupaten Bekasi juga menjadi bumi patriot yang tentunya kita punya jiwa patriotisme,” sambung dia. 

Diketahui, kegiatan “Coffee Morning” bersama Forkopimda Kabupaten Bekasi dihadiri Ketua KPU Kabupaten Bekasi, Ketua Bawaslu Kabupaten Bekasi, tokoh masyarakat, serta perwakilan partai peserta Pemilu 2024. Bertempat di Gedung Promoter Polres Metro Bekasi, Cikarang Utara, Jumat (10/11/2023). 

Sementara itu, Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Twedi Aditya Bennyahdi menyampaikan, tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mempererat hubungan silaturahmi, sehingga bisa menghindari adanya perpecahan, gesekan, dan perselisihan dalam tahapan-tahapan Pemilu 2024. 

“Oleh karena itu kami mengadakan kegiatan Coffee Morning ini agar seluruh peserta Pemilu khususnya ketua-katua Pemilu bisa saling mengenal dan berkomunikasi dengan baik,” jelasnya. 

Twedi juga menjelaskan, dalam rangka menciptakan keamanan, kelancaran, dan ketertiban pada penyelenggaraan Pemilu 2024 di Kabupaten Bekasi, Polres Metro Bekasi juga telah melaksanakan Operasi Mantap Brata yang digelar sejak bulan Oktober lalu. 

Dirinya juga mengatakan bahwa TNI dan Polri terus berusaha menjaga dan mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, sehingga tidak ada polemik-polemik yang bergulir di Kabupaten Bekasi. 

“Kami mohon informasinya apabila ada timbul bibit-bibit yang mengganggu ketidaknyamanan dan ketidaklancaran tahapan Pemilu. Mudah-mudahan tidak ada masyarakat yang memprovokasi dan terprovokasi, apabila ada info hoax dan ada pelanggaran-pelanggaran tentang Pemilu kita akan tindak sesuai hukum yang berlaku,” pungkasnya. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tutup