Persab Brebes Taklukan Persegal Kota Tegal Lewat Gol Hattrick Ali Mashori

Ali Mashori Pencetak Hattrick Pada Duel Persab Brebes vs Persegal Kota Tegal (sumber: Instagram/@persabbrebes.junior)

terkenal.co.id – Persab Brebes sukses mendulang kemenangan pada laga lanjutan pekan kedua Grup B Liga 3 Jawa Tengah 2023.

Tampil cukup impersif di kandang Persegal Kota Tegal, Persab Brebes menang telak 3-0 pada pertandingan Liga 3 Jawa Tengah.

Permainan cukup apik berhasil ditampilkan anak asuhan Yusuf Monev saat bertandang di Stadion Yos Sudarso pada Rabu, 8 November 2023.

Tiga gol kemenangan klub berjuluk laskar jaka poleng ini dihasilkan melalui hattrick dari Ali Mashori.

Headh coach Persab Brebes, Yusuf Monev mengatakan bahwa permainan anak asuhnya menjadi catatan penting untuk menatap laga selanjutnya.

Ia mengatakan bahwa pertahanan lini belakang skuad asuhannya terlalu dalam hingga membuat tim lawan berhasil menguasai permainan.

“Pertahanan tim terlalu dalam sehingga Persegal berhasil menguasai permainan dan banyak menekan kami,” ujar Yusuf Money.

Sementara itu, Manajer Persab Brebes Asrofi mengungkapkan terdapat catatan penting yang perlu dibenahi penggawa Persab Brebes.

Asrofi juga mengatakan bahwa perolehan tiga poin dalam laga tandan kontra Persegal Kota Tegal dipersembahkan untuk para pendukung Persab Brebes.

“Masih banyak yang harus kami benahi. Tim kita masih terus berprogres untuk lebih baik. Kemenangan ini kami persembahkan untuk pendukung laskar Jaka Poleng di manapun berada,” tandasnya.

Ia juga mengatakan bahwa hasil baik yang diperoleh Persegal Kota Tegal menjadi bekal untuk melawan PSIP Pemalang pada pertandingan pekan ketiga Liga 3 Jateng.

“Terlepas dari itu, tambahan 3 poin menjadikan Persab Brebes melaju ke peringkat 2 dengan 6 poin, PSIP Pemalang (6 poin). Selanjutnya, Laskar Jaka Poleng akan bertandang ke markas Stadion Moechtar PSIP Pemalang pada Minggu ,12 November 2023,” imbuhnya.(*)

Editor: Mishbahul Anam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tutup