Dituding Pro Israel, Felicya Angelista Akhirnya Klarifikasi dan Minta Maaf ke Publik

Felicya Angelista adalah artis cantik sekaligus pengusaha Scarlett yang punya kekayaan berlimpah. Dari bisnis Scarlett saja, kekayaan Felicya Angelista bisa mencapai miliaran rupiah.

terkenal.co.id – Felicya Angelista akhirnya melakukan klarifikasi dan permintaan maafnya yang dituding pro Israel oleh netizen yang menimbulkan kontroversi di masyarakat.

Dalam unggahannya video klarifikasi itu, menurut dia dibuat tanpa persiapan yang matang. Kendati demikian, mengalami proses pengeditan yang kurang tepat jadi menimbulkan kesimpangsiuran informasi.

Ia juga mengakui kesalahan ini, sebab Felicya merasa bahwa kesalahan adalah bentuk pelajaran terbaik untuk belajar kesalahan pada dirinya.

“Kesalahan adalah guru terbaik, dan saya telah belajar dari kesalahan yang saya buat,” ucap Felicya Angelista dalam unggahan akun instagram priibadinya, yang dikutip terkenalcoid pada Kamis (8/11/2023).

https://www.instagram.com/p/CzY-QuNJb9W/?img_index=1

“Empati saya mendalam, dan posisi saya sangat jelas mendukung kemerdekaan dan hak asasi rakyat Palestina,” lanjutannya.

Lebih lanjut, Felicya menerangkan jika dalam video itu kata ‘genosida’. Namun, krusial untuk menyampaikan keseluruhan pesannya.

“Saya sangat menyesali ini, dan mengakui bahwa kami harus lebih cermat,” ungkapnya.

Felicya Angelista juga menegaskan jika tak ada niat tersembunyi di balik insiden tersebut.

Tak hanya itu, terkait kunjungannya ke Yerusalem sebagai umat Kristiani, ia menuturkan jika perjalanan ibadah itu dilakukan pada 2019. Felicya Angelista berharap hal ini bisa meredakan salah paham yang mungkin timbul atas niat baiknya.

“Terima kasih atas pengertian dan ruang yang diberikan kepada saya untuk tumbuh dan belajar,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tutup