Aksi Bela Palestina Akan Digelar di Bekasi Pekan Ini, Simak Jadwalnya!

Bendera Palestina. FOTO: Istimewa

terkenal.co.id – Aksi Bela Palestina sebagai wujud dukungan atas konflik yang terjadi akan digelar di Kota Bekasi pada pekan ini.

Diketahui bahwa Aksi Bela Palestina ini akan diadakan pada gelaran car free day (CFD) di Jalan Ahmad Yani, Kota Bekasi, pada Minggu, 12 November 2023 mendatang.

Koordinator pelaksana Aksi Bekasi Bersama Palestina Ismail Ibrahim mengatakan bahwa pihaknya akan mengundang seluruh kalangan dalam aksi ini.

“Kami mengundang beberapa pihak, baik dari DKM se-Bekasi Raya, MUI Kota Bekasi, dan beberapa pihak lainnya,” terangnya.

Lebih lanjut, Ismail menyampaikan bahwa pihaknya juga turut mengundang Penjabat Wali Kota Bekasi Raden Gani Muhammad.

Ismail menilai bahwa kehadiran seluruh elemen masyarakat sangat diperlukan karena aksi ini mengingat ini merupakan aksi kemanusiaan.

Nantinya dalam Aksi Bela Palestina ini terdapat beberapa agenda kegiatan.

Kegiatan tersebut diantaranya sholawat bersama, orasi pidato, pembacaan puisi hingga menyanyikan lagi tentang Palestina.

“Kegiatan ada shalawat, orasi pidato tokoh se-Bekasi Raya, pembacaan puisi, ada lagu tentang Palestina yang akan disampaikan, dan orasi kebangsaan dari tokoh-tokoh lintas agama dan penggalangan dana,” tandasnya.

Ismail berharap nantinya masyarakat Bekasi dapat memberi perhatian dan dukungan terhadap warga Palestina.

“Ya harapan yang terutama dengan kegiatan di hari Minggu itu masyarakat Bekasi lebih concern, lebih memberikan perhatian untuk nasib-nasib saudara kita di Palestina,” sambungnya.(*)

Editor: Mishbahul Anam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tutup