Buatkan YouTube untuk Sang Buah Hati, Jess No Limit Disebut Eksploitasi Anak

Jess No Limit bersama istri.

terkenal.co.id –  YouTuber sekaligus Influencer Jess No Limit baru-baru ini berhasil menyedot perhatian warganet di media sosial. Hal tersebut tak lepas dari aksinya yang membuatkan kanal YouTube untuk buah hatinya, Sophia.

Belum lama ini suami dari Sisca Kohl tersebut membuat sebuah pengumuman bahwa sang putri baru saja dibuatkan kanal YouTube.  Pengumuman itu awalnya dibagikan langsung oleh ayah Sophia yakni Jess No Limit melalui unggahan Instagram pribadinya belum lama ini.

Momen itu terlihat dari postingan pria bernama asli Justin ini di akun Instagram-nya. Ia memperlihatkan kanal YouTube Sophia yang mulai di-subscribe sejumlah warganet.

“Sebentar lagi (YouTube) Sophia 75 subscribers, ayo guys subscribe,” kata Jess dikutip, Selasa (7/11/23).

Video itu memperlihatkan Jess yang menggendong Sophia sembari menunjukkan pertambahnya subscriber kanal YouTube sang putri. Usai subscriber Sophia bertambah, Jesse pun meniup lilin di sejumlah kue yang ada di hadapannya.

Beberapa kali Jesse juga menyorot wajah sang putri saat dirinya tengah asyik membuat konten dan menunggu bertambahnya subscriber di YouTube Sophia.

Sayangnya, aksi Jess No Limit justru menuai hujatan warganet. Mereka menganggap kreator konten ini memanfaatkan sang anak sebagai bahan kontennya.

“Gk jauh beda sama badut yang di lampu merah cuman yang ini gak panas-panasan,” ujar seorang netizen.

“Bapaknya aneh, anak masih bayi dijadiin ladang cuan dan lebih anehnya lagi yang subscribe,” celetuk seorang warganet.

“Gue kira dia bakal nyembunyiin wajah anaknya dan menjaga privasi anaknya gitu. Kan katanya ‘produk unggul’ yakk.. tapi ternyata ga jauh beda. Ya mudah-mudahan deh anaknya bisa bergelut dengan adsense ya nak,” komentar warganet lain.

“Haus duit banget jess, tapi bukannya youtube kalo ada konten sama bayi di shadow-shadow banned kek rachel venya dulu?” timpal warganet yang berbeda.

“Udahlah Jess jangan kontenin Sophia mulu kasihan,” sambung netizen lain.

“Anak sekecil itu dipaksa cari adsense,” tambah netizen.

Sebagai informasi, Jess No Limit dan Sisca Kohl telah dikaruniai anak pertama mereka yang dinamai Sophia Eleanor Justin. Pasangan ini ramai menjadi sorotan dan mendapat julukan sebagai power couple karena aset yang dimiliki masing-masing.

Editor: Wilujeng Nurani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tutup