Sebut ‘Ngegembel’ saat Makan Pinggir Jalan, Dokter Richard Lee Banjir Kritikan

dr. Richard Lee

terkenal.co.id – Nama dokter Richard Lee mendadak ramai dan trending di TikTok. Banyak akun yang men-stich video dokter Richard Lee karena dinilai merendahkan orang yang makan di pinggir jalan.

Baru-baru ini dokter kecantikan itu membuat konten sedang makan di pinggir jalan dengan gaya yang tak seperti biasa. Ia hanya mengenakan celana pendek, kaos dan topi. Konten tersebut di unggah di Instagram dan juga TikTok.

“Dok lu kayak gembel dok mau kemana?” tanya seorang pria di belakang kamera. “Mau makan. Udah lama nggak kayak gini pakai celana pendek sama kaus, pakai topi. Kita mau makan mie di pinggir jalan tapi enak banget,” jawab Richard Lee seraya berjalan ke arah mobilnya.

Tak lama setelah itu, video berganti dan menunjukkan momen saat Richard bersama keluarga menikmati menu mie hingga es kembang tahu dari warung di pinggir jalan.

Sementara seraya membagikan video tersebut, Richard kembali berseloroh soal penampilannya yang “ngegembel” seperti kata sang kameraman.

“Jarang banget makan dg penampilan ngegembel spt ini,” tulis Richard Lee dalam caption unggahannya.

Tak disangka, konten tersebut justru langsung dibanjiri oleh kritikan dari netizen. Hal ini lantaran Richard diduga sempat menuliskan caption yang memancing kesalahpahaman.

“Bae-bae miskin mendadak ntar, belagu amat,” tulis netizen.

“Makan pinggir jalan bukan berarti ngegembel kakak,” sahut netizen.

“Saya suka jajan/makan di pinggir jalan dok @dr.richard_lee (murmer & pas di kantong) tapi saya bukan GEMBEL @dr.richard_lee, kalau ngomong tuh diayak napa dok,” ungkap netizen lain.

“Terus maksudnya yang makan pinggir jalan itu gembel semua??” tambah netizen berbeda.

“Oh jadi pandangan orang kaya kalau makan pinggir jalan itu kaya ngegembel ya?” ujar yang lain.

Editor: Wilujeng Nurani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tutup