Heboh! Chat Fuji Maki-Maki Karyawan Hingga Telat Bayar Gaji Viral di Media Sosial

Fuji An. Foto: Warta Kota/Arie Puji Waluyo

terkenal.co.id – Nama Fuji menembus trending topic Twitter Indonesia setelah tangkapan layar berisi caci maki atas namanya terhadap seorang karyawan tersebar di medsos.

Menilik isi percakapan itu, Fuji tampak memaki-maki karyawan yang bekerja sebagai videografernya. Adik ipar dari mendiang Vanessa Angel itu terkesan naik pitam karena kinerja karyawannya.

Beberapa chat  tersebut di antaranya adalah:

“Bacot lo. Gue ilang respect sama orang”

“Gue ilang respect sama orang yang kurang ajar sama gue, gatau diri dan gamau belajar”

“Lo kerja, sebatas kerja. Gausah deket-deket sama gue gausah sok arab sok kenal”

“Miskomunikasi miskomunikasi ta*!”

“Kerja lo ga bener”

Menanggapi hal itu, rupanya adik Fadly Faisal itu mengaku kalau dia memang tegas pada karyawannya. Hal itu dia akui sendiri saat membahas soal karyawannya.

“Dari dulu aku tegas. Hanya kalau lagi nggak kerja aku santai, bisa ngobrol dan cerita. Kalau lagi kerja ya kerja,” ungkap Fuji saat ditemui di Polres Metro Jakarta Barat, Senin (6/11/23).

Kendati begitu Fuji sudah mengklarifikasi kejadiannya dengan Abdul. Menurut mantan kekasih Thariq Halilintar itu, dia kesal lantaran sang karyawan berhenti tanpa pamit dan tidak baik-baik.

Fuji juga sudah meminta maaf atas perlakuannya yang salah kepada Abdul saat ini. Dia juga menyesal gaji yang dia berikan pada laki-laki itu sedikit terhambat.

Editor: Wilujeng Nurani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tutup