Tak Direstui Pacari Brondong, Eva Manurung Ibunda Virgoun Minta Maaf ke Keluarga 

Eva Manurung dan Jordan Ali

terkenal.co.id – Eva Manurung ibu dari Virgoun belakangan tengah santer menjadi sorotan banyak pasang mata publik. Bukan lagi karena aksi saling sindir dengan Inara Rusli, melainkan karena kehidupan asmaranya kini.

Bagaimana tidak, Eva belakangan gencar pamer kemesraan dengan pria brondong yang diakuinya sebagai pacar yakni Jordan Ali.

Terkait hubungan Eva dengan pria muda bernama Jordan Ali, Virgoun pun disebut cemburu dengan hal itu. Bahkan, pelantun Surat Cinta Untuk Starla ini marah kepada sang ibu.

“Cemburu banget dan jadi permasalahan. Dia nggak suka. (Ngomong) Lewat kakaknya. Marah,” kata Eva dihadapan Feni Rose.

Meskipun tahu anaknya marah, Eva tampaknya tidak mau ambil pusing. Sebab sebagai ibu, ia merasa telah selesai untuk membesarkan anak-anaknya, mengingat mereka semua telah berkeluarga.

Virgoun sendiri disebut enggan memberi restu pada Jordan mengingat pria tersebut memiliki usia yang lebih muda 7 tahun darinya. Bahkan, Virgoun pun tentunya takut jika orang lain berpandangan buruk terhadap sang ibu.

“Tapi memang sih, dia nggak setujunya bukan karena aku nggak boleh nikah. Karena kami terpaut usianya jauh,” beber Eva Manurung.

Eva tak memungkiri banyak anggota keluarga yang memprotes dirinya karena pacari seorang brondong. Alih-alih marah, Eva rupanya tak segan meminta maaf.

“Saya udah minta maaf sama semua. Sama keluarga saya, saya minta maaf,” sambung Eva.

Meski diprotes, Eva rupanya tak mudah menyerah dengan jalinan asmaranya bersama Jordan. Ia pun berusaha menjelaskannya kepada pihak keluarga.

Menurut Eva dirinya tak masalah bersama Jordan lantaran mereka sama-sama belum mempunyai pasangan. Selain itu soal usia, Eva juga tak ingin mempermasalahkannya karena ia merasa jika banyak orang yang juga memiliki pasangan dengan jarak usia jauh seperti dirinya.

“Tapi kan saya bisa bilang saya tidak mencuri suami orang, dan saya juga bukan istri orang. Batas usia kita bisa kayak gini, kayaknya di dunia ini bukan cuma saya kayak gini. Bahkan artis luar negeri juga pernah merasakan ini,” tegasnya.

Editor: Wilujeng Nurani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tutup