Sempat Rujuk, Lulu Tobing Kembali Gugat Cerai Suaminya

Lulu Tobing

terkenal.co.id – Sempat rujuk setelah gugatan ditolak pada September 2021, Aktris Lulu Tobing kembali melayangkan gugatan cerai kepada suaimnya, Bani Mulia.

Hal tersebut dikonfirmasi oleh Humas Pengadilan Agama (PA) Jakarta Pusat, Jajat Sudrajat. Menurutnya, gugatan itu sudah didaftar pada 23 Oktober 2023.

“Di Pengadilan Agama Jakarta Pusat pada tanggal 23 Oktober 2023 ada masuk perkara atas nama LL sama BM suaminya. Ajukan gugatan cerai,” kata Jajat saat ditemui di kantornya, Senin (6/11/23).

Bahkan, Lulu Tobing dan Bani Mulia sudah mengikuti sidang mediasi pada 2 November 2023. Diketahui, keduanya hadir di persidangan didampingi oleh kuasa hukum masing-masing.

“Itu sudah sidang pertama kemarin hari Kamis, tanggal 2 November. Alhamdulillah hadir, perdamaian pada mereka berdua. Selanjutnya mereka sedang menempuh upaya mediasi,” jelas Jajat.

Lebih lanjut, Jajat Sudrajat mengatakan bahwa sidang lanjutan akan digelar dua pekan ke depan atau pada 16 November 2023 mendatang.

Seperti diketahui, ini bukan kali pertama Lulu Tobing mengajukan gugatan cerai terhadap suaminya. Gugatan pertama diajukan pada tanggal 28 Mei 2021.

Namun, setelah melewati 13 kali persidangan, majelis hakim pada saat itu menolak gugatan tersebut karena materi dalam gugatan tidak terbukti di pengadilan.

Editor: Wilujeng Nurani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tutup