Hadiri Ultah Ashanty, Warganet Soroti Outfit Fuji dan Aaliyah Massaid

Aaliyah Massaid

terkenal.co.id – Ashanty baru saja menggelar pesta ulang tahun merayakan hari jadinya yang ke-40 tahun di sebuah hotel mewah di bilangan Jakarta Selatan pada Minggu (5/11/23) malam.

Membawa tema fairy, konsep gedung yang menghiasi hotel bintang 5 tempat acara berlangsung dipenuhi oleh bunga-bunga dan nuansa kupu-kupu. Dekorasi elegan dan mewah tersebut menghiasi ballroom hotel.

Kemeriahan pesta ulang tahun Ashanty yang ke-40 tahun itu makin semarak dengan kehadiran Mahalini yang menjadi pengisi acara. Tidak hanya menampilkan lagunya secara solo, dia bahkan berduet dengan Arsyi Hermansyah.

Duet mereka menjadi salah satu yang memeriahkan acara tersebut. Pasalnya, keduanya berharmoni dengan indah di lagu “Sial” ditemani dengan Ameena Nur Atta yang juga terlihat di panggung.

Ashanty mengundang banyak orang yang dikenal mulai dari keluarga besar hingga rekan-rekan artis lainnya termasuk Fuji dan Aaliyah Massaid yang sama-sama menghadiri acara tersebut.

Potret keduanya dalam satu acara yang sama langsung menjadi sorotan netizen, hingga penampilan mereka berdua menjadi perbincangan.

Fuji hadir dengan balutan dress pendek dan bagian lengan terbuka serta terdapat lubang di bagian belakang yang membuat punggungnya terekspos. sementara Aaliyah Massaid tampak lebih tertutup dan sopan. Anak mendiang Adjie Massaid itu mengenakan gaun panjang berwarna hijau sage muda dengan rambut tergerai.

“Pantes aja keluarga Thariq suka Aaliyah. Bajunya selalu sopan kalau ketemu calon mertua,” komentar netizen.

“Masya Allah Aaliyah keliatan anggun banget, sejuk dan adem,” puji netizen lainnya.

“Dua-duanya cantik, tapi aku lebih suka Fuji karena dia imut,” timpal netizen.

“Aaliyah juga cantik kok tapi aura Fuji wah sekali,” sahut yang lain.

“Dua-duanya sama-sama cantik dengan porsinya masing-masing,” komentar netizen yang lain.

Editor: Wilujeng Nurani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tutup