Anak Mendiang Politisi Senior, Adelia Paramitha Kardin Nyaleg di Partai Golkar

Adelia Paramitha Kardin

terkenal.co.id – Adelia Paramitha Kardin anak dari mendiang Kardin Anggota DPRD Kabupaten Bekasi Fraksi Golkar, nyaleg pada Pemilihan Legislatif (Pileg) Daerah Pemilih (Dapil) 2 Cikarang Barat-Cibitung.

Hal itu berdasarkan Daftar Calon Tetap (DCT) KPU Kabupaten Bekasi, nama Adelia terdaftar pada Pileg 2024 calon anggota DPRD Kabupaten Bekasi dari Partai Golkar Kabupaten Bekasi.

Kepada terkenalcoid, Adelia mengatakan akan melanjutkan perjuangan mendiang Ayah dalam memperjuangkan hak-hak masyarakat di kursi DPRD.

“Alhamdulillah, mungkin abang bisa liat sendiri ya track record (ayah). Beliau sosok tokoh inspiratif ya,” kata Adelia saat ditemui pada Senin, 6 November 2023.

Lebih lanjut, dirinya berani maju mencalonkan anggota legislatif atas dasar keresahan diwilayah Cikarang Barat dan Cibitung terkait infrastruktur perlu dibenahi yang berkelanjutan.

“Saya melihat infrastruktur perlu tertata pada dapil saya ini bang, pembangunan maju dan tertata,” ujarnya wanita yang berusia 24 tahun ini.

“Saya juga bakal merangkul anak-anak muda disini ya supaya berinovasi, bergerak, ada gagasan trobosan yang harus diserap aspirasinya,” sambung dia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tutup