Ekonomi Kabupaten Bekasi Melemah, Pedagang SGC Cikarang Menjerit

Foto : Perwakilan Pedagang SGC saat usai audiensi di DPRD Kabupaten Bekasi
BEKASI – Peguyuban Pedagang Sentra Grosir Cikarang (PP SGC) mendatangi Gedung DPRD Kabupaten Bekasi perihal meminta solusi untuk bisa berjualan kembali dengan aturan prokes yang ketat.
 
Hal ini disampaikan Ketua Peguyuban Pedagang SGC dan Sekertarisnya, pihak nya mengungkapan bahwa selama satu bulan lebih tutup dan sudah menyerah.

“Temen-temen dan pedagang di SGC sudah menyerah, menjerit itu. Siapa tau Ketua DPRD Kabupaten Bekasi ada solusi buat kami para pedagang”kata Erwin Tanjung Ketua Peguyuban Pedagang SGC saat diwawancara terkenal.co.id, Selasa (10/08/2021).

Ditanya hasil dari audiensi tersebut, Erwin mengatakan, aspirasinya akan disampaikan ke Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (forkopimda).

“Ke Bupati, Kapolres, mau dibicarakan tadi saat kita audiensi dengan Ketua DPRD hasilnya . Kalo mau dibantu paling nanti semacam protokoler ketat ada ketentuannya dengan Vaksinasi”ujarnya.

Sementara, H.Febri, Sekertaris Peguyuban Pedagang SGC disinggung terkait bicara dampak dan memenuhi kebutuhan saat tutupnya Mall SGC ini menjelaskan belum ada solusi.

“Dari pihak mana pun belum ada solusi, makanya pada menjerit maka diharapkan kebijakan dari Pemerintah ada kelonggaran memberikan relaksasi dicoba untuk dibuka. Kita si pengelola dan peguyuban patuh selalu dengan aturan Pemerintah tapi disisi lain kita juga berjuang kebutuhan pedagang, karena kami pedagang didalam nya para pedagang UMKM bukan pedagang besar, hidup bergantung pada berdagang ya kalo ga berdagang bagaimana? Sementara sekema bantuan dari Pemerintah buat kita belum ada”pungkasnya.

Reporter: Risky Pangestu

Editor : Ardi Priana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tutup