Begini Respon Celine Evangelista Terkait Isu Kedekatannya Dengan Jaksa Agung ST Burhanuddin

Kedekatan Celine Evangelista dengan Istri Jaksa Agung ST Burhanuddin (Kolase Instagram @celine_vangelista)

terkenal.co.id – Selebriti Celine Evangelista ramai diperbincangkan publik Usai dirinya terseret dalam tuduhan terkait keterlibatan dalam kasus korupsi tambang di wilayah Konawe Utara.

Tak hanya itu, tudingan terhadap Celine Evangelista juga dilontarkan netizen yang menyebutkan bahwa Celine dituding menjadi simpanan Jaksa Agung ST Burhanuddin.

Menanggapi hal tersebut, Celine Evangelista melalui akun instagram pribadinya menyatakan bahwa dirinya tidak memperdulikan komentar negatif tentang dirinya.

Diketahui bahwa Celine Evangelista bahkan menunjukkan kedekatannya dengan istri Jaksa Agung ST Burhanuddin setelah dituding menjadi simpanan.

Unggahan foto dirinya bersama istri Jaksa Agung di media sosial sengaja dilakukan Celine Evangelista sebagai bentuk bahwa dirinya memiliki kedekatan dengan keluarga besar Jaksa Agung ST Burhanuddin.

Selebriti Celine Evangelista dengan sengaja membagikan bukti kedekatan tersebut untuk menangkal komentar jahat netizen yang menikmati melihat reputasinya hancur.

Celine yang merupakan mantan istri Stefan William ini mengakui bahwa hubungannya dengan keluarga Jaksa Agung memang sangat romantis.

Bahkan Celine juga mempunyai panggilan sayang terhadap istri ST Burhanuddin dengan panggilan akrab yang biasa dirinya lakukan yakni “indung” atau “mama.”

Lebih lanjut, ia menyampaikan bahwa saat ini dirinya dengan indung Sruningwati tengah disibukkan membaca komentar negatif para netizen.

Bahkan Celine mengaku dirinya merasa geli dengan komentar netizen yang menyebutkan tentang panggilan papa yang menjadi bahan sindiran

Menanggapi tanggapan netizen tersebut, Celine meminta untuk semua pihak berhenti menyentuh privasi kehidupan pribadinya dengan keluarga Jaksa Agung.

“Aku dan indung ‘mama’ Sruning Burhanuddin (Istri Bapak JA), lagi bacain komen netizen yg kemakan pengalihan issue. Gossip tentang ayah ‘papa’ tuh bikin geliii tauuuk,” tulis Celine melalui unggahan Instagram pribadinya.

Bahkan Celine juga menyebutkan bahwa dirinya menjalin hubungan yang sangat romantis dengan keluarga besar jaksa Agung.

“Ini keluargaa akuuuhh dan emang seromantiisss ituu aku sm indung, ayah ‘papa’, video di slide terakhir chuakz sih ada bunga & keke (anak-anak kandung papa & mama) ada org pinter masih aja kemakan pengalihan issue hari gini. Udahlah, kalo emang aku dikasih 500, pasti kalian aku pinjemin seratus,” imbuhnya.

Diketahui dalam unggahan tersebut, nampak Celine Evangelista membagikan sebuah foto dengan latar belakang pemandangan alam saat dirinya dengan istri jaksa tengah berlibur.(*)

Editor: Mishbahul Anam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tutup