Apakah Benar Cewek Gemuk Sexy Itu Menyenangkan? Simak Disini!

Ilustrasi

cewek sexy montok itu seksi dan menyenangkan. Mindset itu positif. Tak semua pria menginginkan pasangan yang bertubuh langsing.

Wanita bertubuh besar atau gemuk terkadang dipandang lebih hot menggemaskan. Cewek gemuk itu seksi. inbound2980810471272971889 Ada sebuah penelitian mengenai sebuah hubungan pria dengan wanita bertubuh gemuk. Salah satunya pandangan pria bahwa cewek gemuk itu seksi.

Hasil studi tersebut mengatakan pria yang berkencan dengan perempuan bertubuh gemuk justru akan lebih merasa bahagia. inbound8373479703483711375 Menurut Dr Alfred dan Dr Benyamin, wanita gemuk justru selalu memberikan keceriaan dalam sebuah hubungan.

Berikut ini alasan pria akan lebih bahagia bersama wanita bertubuh gemuk:

1. Wanita gemuk hangat dipeluk.

Bila merasa tubuh dingin, coba untuk memeluk wanita bertubuh gemuk. Ada hormon serotonin yang membuatmu merasa nyaman dan hangat.

2. Wanita gemuk lebih rajin. Bobot tubuh yang dirasa naik pun akan segera berakhir dengan Ia yang rajin dalam membereskan rumah dan membersihkannya. Ia tak mau dicap wanita pemalas karena tubuhnya yang gemuk, maka dari itu beraktivitas lebih baik.

3. Wanita gemuk akan dicintai calon mertua.

Ia akan mendapatkan perhatian lebih dari calon mertuanya, bahkan celotehannya yang membuat suasana tak tegang memberi nilai tambah di hati calon mertuanya.

4. Wanita gemuk tak pernah berbohong.

Ia lebih baik mengatakan sebenarnya sekalipun hal tersebut akan menyakiti hubungannya.

5. Wanita gemuk jarang menangis.

Ia hanya akan menangis bila keluarga dekatnya ada yang meninggal dan sakit. Ia membiasakan diri untuk selalu ceria dan memberikan kenyamanan. (Genpi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tutup