Baru Dua Hari Kerja, Tukang Cat Gondol Motor Nova Eliza

Nova Eliza

terkenal.co.id – Kabar tidak menyenangkan datang dari artis Nova Eliza. Bagaimana tidak, motornya dicuri oleh tukang cat di rumahnya yang baru bekerja dua hari.

Kapolsek Pasar Minggu, Kompol David Pratama Purba mengatakan tersangka dilakukan penahanan usai terbukti mencuri satu unit motor di rumah artis tersebut.

“Kasus pencurian sepeda motor di Pasar Minggu, jadi kami berhasil mengungkap di Pejaten. Korban, yaitu artis Nova Eliza,” kata David di kantor Polisi Sektor Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Jumat (3/11/23)

Menurut David, BA teridentifikasi sebagai pencuri setelah Nova mengecek rekaman kamera pengawas (CCTV) pasca kejadian. Setelah itu, Nova melaporkan kejadian pencurian ini ke Polsek Pasar Minggu.

“Dia (pelaku) timbul niat jahat ketika saudari Nova berangkat mengantar anaknya sekolah,” katanya.

BA menjual motor Nova ke seorang penadah di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat. Hingga kini, penadah tersebut masuk ke dalam daftar pencarian orang (DPO) alias buron. Motor yang dicuri BA pun belum ditemukan.

“Motor itu dijual kepada penadahnya Rp 1,5 juta,” ucap David.

Melihat ini, netizen pun langsung beramai-ramai memberikan komentar di video yang diunggah akun @lambe_turah di Instagram. Mereka tidak habis pikir dengan kelakuan tersangka.

“Berarti emang dasarnya maling, berkedok mau kerja,” celetuk salah satu netizen.

“Hedeh nyari kerja susah malah gitu,” timpal lainnya.

“Dikasih kerjaan malah ngerjain,” tambah lainnya.

Editor: Wilujeng Nurani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tutup