Baru Sebulan Menikah, Artis Hana Hanifah Gugat Cerai Sang Suami

Artis Hana Hanifah

terkenal.co.id – Pernikahan artis FTV Hana Hanifah dan Randy tak berjalan mulus. Baru sebulan menikah, Hana Hanifah diketahui telah menggungat cerai suaminya ke Pengadilan Agama Bogor, Jawa Barat.

Didampingi kuasa hukumnya, Hana Hanifah mengungkap penyebab dirinya ingin menyudahi rumah tangganya denganRandy. Dugaan perselingkuhan menjadi salah satu alasan Hana ingin menggungat cerai suaminya.

“Ada dugaan perselingkuhan yang buktinya nanti kita sampaikan di pengadilan. Dan ini bukan sembarang dugaan, artinya ada bukti chat, kepergok segala macam yang menurut Hana sudah tidak layak dilakukan sebagai orang yang punya istri,” kata kuasa hukum Hana, Acong Latif.

Sementara itu, banyak pula netizen yang menganggap bahwa perceraian Hana Hanifah merupakan settingan. Pasalnya, kedua pasangan suami istri ini diduga hanya nikah kontrak.

Menanggapi hal tersebut, kepada awak media, Hana bahkan menunjukkan buku nikahnya dan memastikan bahwa keduanya awalnya telah berkomitmen membangun rumah tangga.

“Ya kalau misalkan settingan atau kawin kontrak, mana ada buku nikahnya? Ini, ini jelas loh udah terdaftar di KUA. Mungkin orang-orang mengiranya settingan karena mungkin hubungan saya yang sebulan aja makanya dikira settingan,” kata Hana dalam konferensi pers di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (12/10/23).

“Banyak banget yang omong kalau ini settingan, ini biar aku naik lagi, segala macam. Aku perjelas ya ini benar dan ada bukti. Kalau settingan nikah kan sama aja dengan menjatuhkan harga diri wanita ya,” lanjut Hana.

Menurut Hana, tidak ada seorang pun yang ingin rumah tangganya berujung cerai. Begitu juga dirinya yang baru menjalani pernikahan dengan Randy selama satu bulan.

“Semua orang enggak ada-lah yang ingin cerai, ya. Apalagi baru nikah satu bulan. Aku juga maunya seumur hiduplah. Mana ada sih orang yang ingin pernikahannya sebentar?” ujar Hana.

Kendati demikian, Hana mengaku sudah mencoba mempertahankan rumah tangganya dengan Randy. Namun upaya itu tidak juga membuahkan hasil.

“Aku udah sering juga omong ‘ini hubungan mau diperbaiki apa gimana?’ Tapi ya dianya juga enggak bisa diajak ngobrol baik-baik, jadi aku putuskan cerai,” tadas Hana.

Editor: Wilujeng Nurani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tutup