Stefan William Tak Beri Ucapan Ultah Putranya, Celine Evangelista: Keterlaluan Sih!

Celine Evangelista.

terkenal.co.id – Celine Evangelista tak kuasa menahan tangis saat menceritakan mantan suaminya Stefan William tidak hadir pada acara ulang tahun anak. Bahkan, dia menyebut tidak ada ucapan apapun untuk sang putra.

Diketahui, kedua putranya Koa dan Lucio berulang tahun pada 29 September dan 9 Oktober lalu.

“Ulang tahun nggak datang keterlaluan sih. Ucapin aja nggak,” katanya dalam tayangan Pagi-Pagi Ambyar dikutip Kamis (12/10/23).

Celine Evangelista mengaku sudah mencoba menghubungi Stefan William, tetapi tidak ada respons. Ia juga sudah mengirimkan undangan ulang tahun ke manajer Stefan William, tetapi tidak ada balasan.

“Aku sudah tanya ke Mbaknya (pengasuh anak), nggak ada telepon. Aku sudah WhatsApp, jangan lupa telepon anak. Terserah mau dibalas, mau nggak. Aku kan kirim undangan (ultah anak) ke manajernya,” kata Celine Evangelista.

Padahal jauh sebelumnya, Celine selalu mengingatkan tentang hari ulang tahun putranya. Dia bahkan membiarkan Stefan datang membawa kekasih dan teman-temannya. Tapi, nyatanya Stefan tidak kunjung datang.

“Aku nggak mau berasumsi karena takut memojokkan. Aku selalu ngingetin. Nggak apa-apa ajak pacarnya, ajak teman-temannya boleh. Ini buat kebahagiaan buat anak aku,” ungkapnya.

Hal paling memilukan bagi Celine saat sang anak menanyakan keberadaan ayahnya yang tidak mampu dijawabnya.

“Tanyalah (anak-anak soal Stefan William). Aku nggak bisa jawab, senyum aja. Ulang tahun nggak datang, nggak ucapin, keterlaluan menurut aku,” kata Celine Evangelista.

Celine Evangelista berharap Stefan William bisa lebih memperhatikan anak-anaknya. Ia juga meminta Stefan William untuk menjelaskan kepada anak-anak tentang alasan mengapa ia tidak bisa hadir di hari ulang tahun mereka.

Editor: Wilujeng Nurani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tutup