Pesan Didalam Lapas Jessica Wongso Minta Doa Dari Warganet

waktu baca 2 menit
FOTO: KOMPAS.com / GARRY ANDREW LOTULUNG

terkenal.co.id – Belum lama ini, Jessica Wongso berulang tahun ke-35 pada Senin (9/10/2023) kemarin.

Dalam perayaannya ultah Jessica, Hidayat Bostam pengacara Jessica Wongso sambangi kantor Lembaga Pemasayarakatan Kelas IIA, Pondok Bambu, Jakarta bersama ibunda Jessica.

“Kebetulan hari ini Jessica ulang tahun. Jadi kita bawakan¬†kue ulang tahun dan ada beberapa kado,” ujar Hidayat Bostam yang dikutip terkenalcoid dari akun postingan Youtube Gosip Ceria (12/10/2023).

“Sebagian kita bawa sisanya gak bisa karena terlalu besar. Itu dari pendukung Jessica berkumpul di rumah saya,” sambung Bostam.

script async src="https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js?client=ca-pub-7087156125112803" crossorigin="anonymous">

Terlihat dalam video yang diunggah Gosip Ceria, tidak ada perayaan yang spesial di dalam Jessica dan tim hukumnya hanya berbincang bersama.

“Kebetulan sampai di dalam kue dirayakan bersama pegawai-pegawai lapas. Perayaannya biasa ngobrol, diskusi masalah hukum,” ungkap Bostam.

Bostam menjelaskan kondisi terkini Jessica Wongso saat ini stabil. Namun, meski sering memberikan senyum, Jessica masih belum bisa menerima kondisinya yang kini mendekam di penjara.

“Orangnya murah senyum dan mudah bercanda ya. Hanya di lingkup itu saja ya, tetep dia menderita,” kata Bostam.

“Menderita di dalem maksudnya dalam pelayanan sebagai warga binaan tetep dia jalankan SOP-nya, gak ada masalah. Artinya dia baiklah menjalankan semua tugas sebagai warga binaan,” sambungnya.

Menjajaki usia 35 tahun, Bostam menerangkan bahwa Jessica berharap bisa segera bebas.

“Jessica berharap kepada warganet, minta doanya agar selalu sehat dan bisa segera bebas,” jelas sang pengacara.

“Harapannya Jessica kepada tim lawyer kita bagaimana dia bisa bebas dengan apa yang kita lakukan ke depannya. Mudah-mudahan dapat dukungannya dari kalian,” timpalnya.

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Advertisement
Advertisement
%d blogger menyukai ini: