Usai Keluar Penjara, Ammar Zoni Akan Berusaha Pertahankan Rumah Tangganya dengan Irish Bella

waktu baca 2 menit
Ammar Zoni

terkenal.co.id – Usai bebas dari penjara dalam kasus penyalahgunaan narkoba, Ammar Zoni ungkap kondisi rumah tangganya dengan Irish Bella yang sempat dikabarkan retak.

Kepada awak meida dalam sebuah konferensi pers, Ammar Zoni mengaku pernikahannya dengan Irish Bella, baik-baik saja.

“Sampai saat ini Alhamdulillah hubungan saya Insya Allah baik,” kata Ammar Zoni di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (9/10/23).

Adapun terkait alasan Irish Bella yang tidak pernah menjenguknya di penjara. Ammar mengaku, dia sendiri yang meminta sang istri melakukan hal tersebut.

script async src="https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js?client=ca-pub-7087156125112803" crossorigin="anonymous">

“Saya yang minta Irish untuk tidak jenguk. Saya nggak mau kesalahan yang saya lakukan jadi menganggu sisi profesionalitas dia. Saya nggak mau libatkan Irish,” ungkap Ammar.

“Jadi, bukannya dia nggak mau datang. Bahkan Irish juga bertanya kenapa. Tapi saya pure ingin jalankan ini tanpa libatkan dia,” sambungnya.

Saat ini, aktor 30 tahun itu mengaku tengah berusaha memperbaiki diri. Karena, kasus narkoba itu bukan hanya mengecewakan fans, termasuk pula istrinya Irish Bella sebagai publik figure.

“Pasti ada (janji kepada Irish Bella) ya, tapi lebih tepatnya gimana janji sama diri saya sendiri. Kita ini sama-sama sudah dewasa dan sudah tau konsekuensi apa yang tindakan kita lakukan,” ujar Ammar.

“Ya semua manusia hanya bisa berusaha, Insya Allah saya akan berusaha lebih baik lagi,” lanjutnya.

Kendati demikian, ayah dua anak itu kembali menegaskan bahwa saat ini dirinya akan bersungguh-sungguh untuk kembali diterima oleh istrinya.

“Tapi saya harus berusaha. Karen saya sudah mengecewakan istri yang punya nama di entertainmnent, saya pusnya anak. Saya harus berusaha lebih untuk meyakinkan mereka,” tandasnya.

Editor: Wilujeng Nurani

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Advertisement
Advertisement
%d blogger menyukai ini: