Raffi Ahmad Akan Sosialisasi Pencegahan Korupsi

Raffi Ahmad

terkenal.co.id – Selebritas Raffi Ahmad menegaskan komitmennya untuk membantu mensosialisasikan pencegahan korupsi. Raffi akan memanfaatkan puluhan juta followers-nya di media sosial untuk menyebarkan pesan-pesan antikorupsi.

Hal itu disampaikan Raffi Ahmad seusai mengisi podcast bersama tim strategi nasional pencegahan korupsi (Stranas PK) di gedung Merah Putih KPK, Jakarta, Selasa (26/9/2023).

Raffi menegaskan, dirinya siap membantu menyebarluaskan pesan-pesan antikorupsi ke masyarakat luas. Sebagai pesohor tanah air, dia merasa memiliki tanggung jawab untuk melakukan hal tersebut.

“Saya sebagai influencer dengan followers alhamdulillah 72 juta, dengan tanggung jawab dan juga punya semangat cinta merah putih untuk hal-hal yang perlu kita dukung, ya akan kita dukung,” kata Raffi Ahmad.

Raffi menegaskan, dirinya selaku influencer berkeinginan untuk turut andil dalam upaya pemberantasan korupsi. Dia juga meminta masyarakat luas, khususnya generasi muda, untuk memberikan kontribusi nyata terhadap pemberantasan korupsi di Indonesia. Salah satu kontribusinya dengan melaporkan dugaan korupsi di lingkungannya ke penegak hukum.

“Saya sebagai influencer, sebagai selebgram punya rasa tanggung jawab untuk sama-sama mensosialisasikan hal-hal yang positif,” tambah suami Nagita Slavina ini.

Sumber: Beritasatu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tutup