Kecelakaan Maut di Exit Tol Bawen, Truk Alami Rem Blong

Ilustrasi kecelakaan.

terkenal.co.id – Kecelakaan maut truk akibat rem blong terjadi setelah pintu keluar Tol Bawen, Semarang, Jawa Tengah pada Sabtu (23/9/23).

Kecelakaan maut itu terjadi sekitar pukul 18.34 WIB. Truk diduga mengalami rem blong dan menabrak sejumlah kendaraan yang tengah berhenti di lampu merah.

Adapun kendaraan yang terlibat yaitu satu unit truk, empat unit roda empat, dan 20 roda dua. Sejauh ini, dilaporkan empat orang tewas dan 18 lainnya luka-luka.

Video kejadian kecelakaan tersebut beredar di semjulah media sosial. Kata “Bawen” juga sempat trending di twitter dengan cuitan hamper 3.000 unggahan.

Dari sejumlah video yang beredar, terlihat sepeda motor dalam kondisi hancur dan tak berbentuk. Sementara mobil, ringsek parah.

Bahkan, mobil pemadam kebakaran juga dikerahkan untuk membersihkan jalanan karena banyak material kendaraan yang berserakan.

Karena jalur ditutup untuk pembersihan, kendaraan yang akan Semarang juga mengalami kemacetan hingga tiga kilometer.

Sementara untuk para korban kecelakaan dirujuk dan mendapatkan perawatan medis di beberapa rumah sakit (RS), antara lain di At-Tin Hospital Bawen, RS Ken Saras Kecamatan Bergas, dan RSUD Gunawan Mangunkusumo Kecamatan Ambarawa.

Editor: Wilujeng Nurani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tutup