Bukan Kaleng-kaleng, Partai Gelora Kabupaten Bekasi Gencar Konsolidasi Bacaleg Demi Suara Rakyat

Puluhan bacaleg Partai Gelora Kabupaten Bekasi gelar konsolidasi di Cikarang.

terkenal.co.id – DPD Partai Gelora Kabupaten Bekasi gencar terus melakukan konsolidasi bakal calon legislatif (Bacaleg) DPRD.

Dengan demikian, hal yang dibahas untuk kemenangan gelaran Pemilu 2024 menggaet suara rakyat. Ketua Partai Gelora Kabupaten Bekasi, Nur Colis, menjelaskan dalam konsolidasi membahas pada 1 tema.

“Kita melakukan konsolidasi Partai Gelora Kabupaten Bekasi pada intisarinya kita mengerucut pada 1 tema yaitu untuk pemilu 2024 kita ingin memenangkan suara rakyat hingga akar rumput,” kata Nur Cholis yang pernah menjabat Ketua KAMMI Kota Bekasi ini kepada terkenal.co.id pada 24 September 2024.

“Itu adalah tema besar kita jadi Partai Gelora di Kabupaten Bekasi tahun 2024 akan memenangkan suara rakyat,” lanjutannya.

Lebih lanjut, saat ini pihaknya memfokuskan ada beberapa tema, pertama menjadi fokus partai Gelora ke depan yaitu jadi Pileg menjadi bagian dari proses tadi tujua pada konteks Pilkada yakni Eksekutif.

“Legislatif itu sebagai sarana untuk menuju eksekutif, oleh karena itu tadi kita bahas juga selain tadi tema-tema Bagaimana strategi,” ujarnya.

Tak hanya itu, ia pun membahas tema lainnya yang menjadi krusial seperti masih terdapatnya kemiskinan, pendidikan, kesehatan dan masalah peningkatan PAD.

“Karena kita katakan di 2024 itu diangka 2,5,  dengan APBD itu sekitar 6,3 sekian. Menurut kami itu perlu ditingkatkan kembali, kita punya target paling tidak APBD kita di angka 9/10 Triliun seperti itu,” bebernya.

Disinggung konstalasi di Pileg 2024 mendatang, Nur Colis menyampaikan masing-masing para caleg untuk bagaimana mengambil hati rakyat dan merebut suara rakyat.

“Kota sudah bahas, kita sudah kerucutkan target di tiap dapil 1, yakni 7 kursi untuk di DPRD Kabupaten Bekasi,” ungkapnya.

“Semua ya suara masyarakat, jadi kita nggak pernah mengkategorikan baik kaum buruh, petani dan lain sebagainya itu semua terget suara kita. Untuk bacaleg nanti kedepannya intinya bagaimana bisa turun ke bawah langsung mengambil hati masyarakat,” sambung dia.

Menurut Nur Cholis, Gelora siap lahir batin untuk petarung pemilu 2024 untuk menang. Sebab, pihaknya menuturkan bukan partai kaleng-kaleng.

“Dari awal saya deklarasi ataupun dari pendirian di awal juga kan sudah dilihat dari potret kita Partai Gelora ini, kita bukan partai kaleng-kaleng, Partai kita serius dari kalangan menengah. Saya sebagai ketua, sangat serius di tahun 2024 adalah tahun kemenangan bagi kita dan praktis nanti juga akan kita rayakan dipemilu nanti,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tutup