Mantap! WaterBoom Lippo Cikarang Resmi Melaunching Program ‘WaterBoom Art Fest’

waktu baca 2 menit
WaterBoom Art Fest kedepan, bakal menawarkan berbagai macam kegiatan yang akan memikat pengunjung seperti Aqua Arts kegiatan aktivitas membuat kerajinan tanah liat dengan teknik putar dalam segmentasi anak-anak.

terkenal.co.id – WaterBoom Lippo Cikarang resmi melaunching program “WaterBoom Art Fest” yang memberikan kesan nuansa Seni dan Budaya.

Dengan demikian, tidak dapat diragukan lagi dalam aktivitas Waterboom Art Fest ini akan menyasar ke sekmentasi pada anak-anak khususnya pada kegiatan seperti Art Clay Craft dan Coloring.

“Tujuan nya agar anak-anak kita lebih kreatif dalam berimajinasi,” kata Adhi Pratama Putra – Operasional Unit Manager dilokasi launching WaterBoom Lippo Cikarang, Kabupaten Bekasi pada Sabtu 23 September 2023.

script async src="https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js?client=ca-pub-7087156125112803" crossorigin="anonymous">

“Kami harap kegiatan ini dilakukan setiap minggunya di quartal 4 ini, nantinya berkerjasama dengan beberapa vendor untuk meningkatkan aktivitas anak-anak. Pada hari weekend guna pengunjung lebih signifikan dibandingkan hari biasanya yakni weekday,” lanjutannya.

Tak hanya itu, dalam rangkaian WaterBoom Art Fest kedepan, bakal menawarkan berbagai macam kegiatan yang akan memikat pengunjung seperti Aqua Arts kegiatan aktivitas membuat kerajinan tanah liat dengan teknik putar dalam segmentasi anak-anak.

Kemudian, Exploring the beauty of clay crafts – pameran kerajinan tangan tanah liat dan gerabah , dan Kolam Kreatif – Pertunjukan story telling bersama Ventriloquist.

“Harapan kami pengunjung WaterBoom Lippo Cikarang dapat menikmati dan ikut serta dalam kegiatan seni dan budaya ini,” pungkasnya.

Sementara itu, Marketing Communication Rudy Hermanto menambahkan, pihaknya kini sudah berkoordinasi dengan dinas terkait (Dinas Pariwisata) tentang mengangkat wisata lokal. Kendati, Waterboom Lippo Cikarang.

“Bulan Oktober mendatang Dina Pariwisata mendukung Waterboom Art Fest 2023, kurang lebih 10 sampai 12 booth yang memang rekomendasi dari Dispar sendiri dapat dipamerkan di Waterboom dengan fasilitas yang disediakan oleh kami tentunya,” ungkpanya.

“Untuk mini exsibition kami berkoordinasi dengan para penggiat seni tradisional seperti tari, silat betawi, tinggal menunggu jadwal,” sambung dia.

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Advertisement
Advertisement
%d