Isu Dugaan Pelakor, Dinar Candy Bantah Hanya Sebatas Pekerjaan Sebagai Sponsor

Dinar Candy. FOTO: Istimewa

terkenal.co.id – Isu dituding menjadi pelakor, Dinar Candy membantah isu tersebut hubungannya hanya sebatas untuk urusan pekerjaan.

“Cowok itu sponsor aku pas kemarin pas tanding boxing. Dia sponsori aku, itu namanya ada di celana aku, itu produknya dia,” ungkap Dinar di Jakarta Selatan yang diunggah beritasatu.com dikutip terkenalcoid, pada Jumat (22/9/2023).

Diketahui, disebut-sebut seorang pria bernama Ko Apex belakangan ini menjadi perbincangan warganet. Pasalnya, Dinar dianggap berselingkuh dengan seorang pria yang telah beristri.

Menanggapi hal itu Dinar membantah punya hubungan spesial dengan pria tersebut dan menyatakan dirinya hanya dekat untuk urusan pekerjaan.

Diakui Dinar, dirinya kenal dengan pria bernama Ko Apex itu lewat media sosial karena kerap memberikan hadiah.

“Dia itu kayak suka spend di TikTok aku. Kenalnya di TikTok. Soal video call, iya benar (pernah). Aku enggak tahu dia punya istri. Kenalnya saja sebulan, aku enggak tahu, makanya aku diserang-serang terus kan. Malah kemarin dia (sosok penyerangnya) bikin 10 akun, ya aku enggak tahu dia datang ke aku,” tambahnya.

Diakui Dinar, sang pria yang disebut-sebut sebagai selingkuhan itu memang kerap menghubunginya, tetapi hanya urusan pekerjaan dan tidak lebih.

“Keadaannya itu dia sering menghubungi aku, kayak dia lagi kerja, lagi ngapain menghubungi aku. Kalau cowok banyak ngehubungin aku kayak full time, itu otomatis aku pikir ya sudah single,” tegasnya

Dinar juga mengaku kini tengah dekat dengan seorang pengusaha dan bukan pria yang disebut-sebut sebagai selingkuhannya itu.

“Aku lagi dekat seseorang tetapi belum jadian, baru dekat bulan ini. Aku memang suka yang lokal, karena kalo bule diajak makan susah karena memang makannya beda. Terus becandanya juga enak,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tutup