Gokil! Ini Nama-nama Artis yang Raup Cuan di TikTok Shop

waktu baca 2 menit
Nathalie Holshcer (foto: instagram/@@nathalieholscher)

terkenal.co.id – Saat ini, banyak artis papan atas yang ikut memanfaatkan TikTok Shop sebagai platform untuk berinteraksi langsung dengan penggemar dan menjual berbagai produk.

Di TikTok Shop, artis-artis tersebut melakukan siaran langsung, di mana mereka bisa berkomunikasi langsung dengan para audiens mereka. Beragam produk ditawarkan melalui platform ini, mulai dari pakaian, makanan, hingga produk kecantikan.

Pendapatan yang diperoleh oleh para artis ini tak main-main. Mereka berhasil meraih penghasilan yang sangat tinggi, bahkan mencapai miliaran rupiah, berkat kerja keras mereka dalam berjualan online di TikTok Shop.

Berikut ini deretan artis yang ikut meraup cuan fantastis dengan berjualan di TikTok Shop:

script async src="https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js?client=ca-pub-7087156125112803" crossorigin="anonymous">

1. Nagita Slavina
Sultan Andara seolah tak mau ketinggalan momentum yang satu ini. Meski sudah memiliki banyak bisnis, rupanya tak membuat Nagita Slavina berdiam diri.

Nagita Slavina juga aktif berjualan di TikTok Shop, khususnya produk-produk alat dapur seperti alat presto dan berbagai jenis panci. Menariknya, dalam menjalankan bisnis ini, ibu dari Rafathar dan Rayyanza ini menggunakan karyawannya sebagai host, meningkatkan interaksi dengan pembeli.

2. Baim Wong
Artis sekaligus YouTuber terkenal, Baim Wong bersama istrinya, Paula Verhoeven juga ikut berjualan di TikTok Shop. Baim Wong menjual berbagai peralatan rumah tangga mulai dari termos hingga panci. Produk-produk yang ditawarkan oleh pasangan ini sangat diminati oleh penggemar.

3. Nathalie Holscher
Mantan istri dari komedian Sule ini juga terlihat aktif dalam berjualan produk perawatan tubuh di TikTok Shop. Nathalie Holscher mempromosikan produknya secara langsung dan kabarnya mampu meraih ratusan juta rupiah dalam satu sesi siaran.

4. Ruben Onsu
Ruben Onsu fokus berjualan produk kecantikan di TikTok Shop. Ia sering melakukan siaran langsung dan berkolaborasi dengan merek-merek ternama. Produk-produk kecantikan yang ditawarkan oleh Ruben Onsu selalu menarik perhatian penggemar.

5. Richard Lee
Richard Lee sukses menjadi salah satu konten kreator teratas di Asia Tenggara dan telah meraih penjualan senilai miliaran rupiah berkat produk perawatan kecantikan yang ia tawarkan di TikTok Shop. Prestasinya yang luar biasa adalah saat ia berhasil meraih penjualan senilai Rp 41 miliar dalam sesi siaran langsung selama 23 jam tanpa henti.

Pemanfaatan TikTok Shop oleh para artis ini bukan hanya memberikan mereka penghasilan tambahan yang substansial, tetapi juga memperkuat hubungan dengan penggemar mereka. Dengan platform ini, artis-artis tersebut dapat berinteraksi secara langsung dengan audiens mereka, menciptakan ikatan yang lebih kuat antara mereka dan penggemar.

Sumber: Beritasatu

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Advertisement
Advertisement
%d blogger menyukai ini: