Band Noah Umumkan Terkahir Konser di Bandung

Noah

terkenal.co.id – Grup band yang dinaungi oleh Nazril Irham (Ariel) (Vokal), Loekman Hakim (gitar), dan David Kurnia Albert (keyboard) telah mengumumkan rencana mereka untuk beristirahat panjang (hiatus) dari industri musik Tanah Air.

Pengumuman ini dilakukan oleh Ariel setelah mereka menggelar konser terakhirnya, The Great Journey of Noah, di Eldorado Dome, Lembang, Bandung, Jawa Barat pada Sabtu (16/9/2023) yang lalu.

“Kami punya berita kurang bagus. Tahun ini habis September kami mau istirahat panjang. Jadi ini jadi konser terakhir di Bandung,” ungkap Ariel.

Namun, Ariel tidak memberikan penjelasan lebih lanjut mengenai alasan di balik keputusan mereka untuk beristirahat panjang dari dunia musik.

“Sebelum istirahat, kita akan mengeluarkan satu lagu baru berjudul Suara Dalam Kepala yang akan kita rilis pada bulan September ini. Mudah-mudahan kita semua bisa menyanyikannya bersama-sama,” tambahnya.

Lukman, sang gitaris dalam kesempatan ini juga mengucapkan rasa terima kasih yang besar kepada semua penggemar Noah atas penghargaan yang telah mereka berikan.

“Hatur nuhun selama ini atas penghargaan kalian, dan mohon maaf kami pamit,” tegasnya.

Sebelum memutuskan untuk beristirahat, Noah akan tampil dalam konser The Great Journey of Noah di beberapa kota Indonesia, seperti Medan, Makassar, Surabaya, dan Bandung, yang akan diselenggarakan hingga akhir September 2023 ini. Acara terakhir mereka, Final Show, akan digelar di Beach City International Stadium Ancol pada tanggal 3 Desember 2023.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tutup