Waduh! Seorang Penonton melemparkan Benda ke Panggung Nyaris Terkena Beyonce

Beyonce

terkenal.co.id – Dua penari latar Beyoncé mengonfrontasi seorang penggemar yang melemparkan benda ke atas panggung selama berlangusngnya konser ‘Renaissance’ belum lama ini.

Pelantun lagu Break My Soul ini, yang saat ini sedang melakukan tur di Amerika Utara, adalah salah satu artis terbaru yang menjadi korban dari tren yang sedang berlangsung di mana para penonton berusaha menarik perhatian mereka dengan melemparkan barang-barang ke panggung.

Seperti dilaporkan New York Post, penari latar Beyonce yang dikenal dengan sebutan Les Twins; Laurent dan Larry Nicolas Bourgeois mendekati seseorang di antara penonton di salah satu konser sang bintang setelah melihat mereka melemparkan sesuatu ke atas panggung.

@travis_in_cali

Something gets thrown at Beyonce on stage and Les Twins are ready to fight. Drunk In Love #lestwins #beyonce #renaissanceworldtour #reniassance #sofistadium #losangeles

♬ original sound – Travis_in_cali

Momen tersebut terekam dalam video hasil jepretan penggemar yang kemudian dibagikan di TikTok. Dari klip tersebut, tampak benda yang dimaksud adalah sebuah pakaian – yang mendarat di kaki Beyoncé saat ia membawakan Drunk In Love.

Salah satu dari si kembar dengan cepat mengeluarkan benda itu dari panggung, mendapatkan akses ke benda itu dari lubang fotografer tempat banyak penjaga keamanan ditempatkan. Para penari kemudian mengadang pelaku, sebelum seolah-olah meredakan situasi.

Namun, si kembar Bourgeois kemudian kembali ke barisan depan setelah seorang anggota keamanan dilaporkan mencegah upaya kedua penggemar itu untuk melempar benda tersebut.

Para penari tampak bertukar kata-kata kasar dengan penonton dan terlihat menyerbu setelahnya.

Sumber: VOI

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tutup