Danilla Riyadi Akan menggelar Showcase Album POP SEBLAY 

Danilla Riyadi in 'MVP'. Credit: Danilla Riyadi

terkenal.co.id – Penyanyi dan pencipta lagu, Danilla Riyadi akan menggelar showcase terakhir untuk album POP SEBLAY yang dirilis sejak Februari 2022 lalu.

Melalui akun media sosialnya, penyanyi 33 tahun itu mengumumkan bahwa showcase akan digelar di Taman Literasi Martha Tiahahu, Jakarta Selatan pekan ini.

“Teman-teman.. aku mau adain showcase terakhir dari album yang paling terakhir..,” cuit Danilla di akun Twitter miliknya, dilihat Senin, 11 September.

“Showcase tanggal 16 September 2023 nanti itu gratis, tidak ada tiket nonton. Jadi, kalau kalian mau dateng, saya dan keluarga akan sangat senang menyambut apresiasi kalian. Tempatnya di Taman Literasi yang deket Mbloc,” lanjutnya.

<

Adapun, pada cuitan lain, Danilla menginformasikan showcase digelar pukul 4 sore.

https://www.instagram.com/p/Cw7Z92wSSVB/?img_index=1

“Jangan lupa tanggal 16 SEPTEMBER 2023 di TAMAN LITERASI jam 4 SORE!! Kita mau manggung, acaranya GRATIS!” cuitnya lagi.

Sebagai informasi, POP SEBLAY merupakan studio album keempat dari Danilla Riyadi. Album tersebut memuat 12 track, diantaranya KIW, Bukan Otomata, BERAT Badan, Di Mana?, dan Di Balik Selimut.

Danilla juga terlibat dalam menulis dan memproduksi seluruh lagu yang ada di album POP SEBLAY. Beberapa musisi juga dilibatkan, seperti Otta Tarrega, Lafa Pratomo dan Rendi James.

Sumber: VOI

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tutup