Inginkan UMKM Naik Kelas, HIPMI Kabupaten Bekasi Siap Kolaborasi Bersama KADIN

Kegiatan Rapat Pimpinan Kabupaten Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Kabupaten Bekasi 2023. Foto: Ist

terkenal.co.id – Ketua Umum BPC Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Bekasi Marcos Nasution mengungkapkan saat ini pihaknya sedang konsen terhadap UMKM untuk naik kelas.

“HIPMI sebagai organisasi Pengusaha Muda yang mempunyai konsen untuk mendorong pertumbuhan UMKM agar naik kelas dan menciptakan pelaku-pelaku pengusaha muda baru,” kata Marcos di Cikarang saat menghadiri acara Rapat Pimpinan Kabupaten Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Kabupaten Bekasi 2023.

Marcos pun terus mengajak kepada para pengusaha dan anak muda untuk bergabung bersama HIPMI. Dalam tingkatnya HIPMI juga mengembangkan sayapnya sampai tingkatan kampus melalui HIPMI Perguruan Tinggi.

“Berharap KADIN Kabupaten Bekasi lebih akseleratif kedepan, mengingat positioning KADIN sangat strategis. Karena, Kabupaten Bekasi sebagai daerah yang mempunyai kawasan Industri terbesar. Sesuai dengan amanah Undang-undang Nomor 1 Tahun 1987 KADIN sebagai wadah bagi pengusaha Indonesia,” tuturnya.

<

“Kedepan HIPMI berharap bisa terus berkolaborasi bersama KADIN dalam program-program strategis,” sambung dia.

Lebih lanjut, menurut Marcos HIPMI berkomitmen untuk terus memberikan karya-karya terbaik untuk Kabupaten Bekasi. Beberapa karya yang HIPMI jalankan kedepan salah satunya HIPMI Academy, suatu kelas terbatas para anak muda untuk di cetak sebagai pengusaha.

“Salah satu program kedepan yang akan di inisiasi oleh HIPMI yang akan berkolaborasi dengan pemerintah daerah, untuk mendorong pelaku UMKM untuk bisa bersinergi dengan para Industri besar melalui Tax Holiday,” bebernya.

Terakhir, Marcos Nasution pun berharap seluruh stakeholder bisa solid dan satu visi untuk terus mendongkrak perekonomian Kabupaten Bekasi lebih baik lagi. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tutup