Mantap! RSUD Kabupaten Bekasi Raih Penghargaan Layanan Publik Jabar 2023

Direktur RSUD Kabupaten Bekasi, dr. Arief Kurnia, menyatakan bahwa penghargaan tersebut menjadi kado indah bagi RSUD Kabupaten Bekasi yang merayakan ulang tahun ke-18.

terkenal.co.id – Pemerintah Kabupaten Bekasi meraih tiga penghargaan sekaligus berkaitan dengan aspek pelayanan publik di ajang “Public Service Award of the Years Jabar 2023” melalui tiga perangkat daerah, yakni dinas penanaman modal dan pelayanan terpadu satu pintu (DPMPTSP), dinas kependudukan dan catatan sipil (disdukcapil), serta RSUD Kabupaten Bekasi.

Penghargaan diserahkan langsung oleh Founder and Chairman MarkPlus Indonesia Hermawan Kartajaya pada rangkaian The 11th Annual Marketing Festival yang berlangsung di The Trans Luxury Hotel, Bandung, Kamis.

Direktur RSUD Kabupaten Bekasi Arief Kurnia mengucapkan rasa syukur atas penghargaan ini, terlebih RSUD Kabupaten Bekasi menjadi satu-satunya rumah sakit di Provinsi Jawa Barat yang mendapat penghargaan tersebut.

“Ini merupakan berkah bagi kami sehingga bisa memotivasi teman-teman semua untuk meningkatkan pelayanan,” ucapnya.

Dirinya mengatakan penghargaan ini juga merupakan kado terindah bagi RSUD Kabupaten Bekasi yang baru saja merayakan hari ulang tahun ke-18 pada 23 Agustus 2023.

RSUD Kabupaten Bekasi dari tahun ke tahun berkomitmen untuk meningkatkan pelayanan, baik kuantitas dan kualitas. Selain itu juga memperbanyak jenis-jenis pelayanan spesialis yang ada di rumah sakit.

“Indikator kepuasan dari masyarakat dari tahun ke tahun juga semakin meningkat. Hal itulah yang menjadi salah satu faktor penilaian yaitu aspek kepuasan masyarakat,” kata dia.

“Kami terus meningkatkan pelayanan, baik secara kuantitas maupun kualitas, memperbanyak inovasi atau jenis pelayanan di RSUD Kabupaten Bekasi. Kami juga satu-satunya yang mendapatkan penghargaan pada ajang Indonesia Marketing Festival 2023 Jabar-Banten di bidang kesehatan,” sambungnya.

Indonesia Marketing Festival (IMF) sendiri merupakan ajang penghargaan tahunan yang sudah berlangsung selama 11 tahun. Dengan mengusung tema Entrepreneurial Marketing Winning The Post-Normal Era, pada tahun 2023 ini (IMF) melakukan roadshow di tujuh kota besar yakni Semarang, Pekanbaru, Palembang, Bandung, Manado, Denpasar, dan Surabaya. (Adv)

Editor: Ardi Priana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tutup