Polda Metro Jaya Limpahkan Berkas Si Kembar Rihana Rihani ke Kejaksaan

Si kembar Rihana dan Rihani saat ditampilkan di konferensi pers (foto: Antara)

terkenal.co.id – Polda Metro Jaya melakukan pelimpahan berkas perkara dugaan penipuan jual beli iPhone Si Kembar Rihana Rihani.

Penyidik Ditreskrimum Polda Metro Jaya melimpahkan kembali berkas perkara Si Kembar Rihana dan Rihani tersangka kasus dugaan penipuan jual-beli iPhone ke Kejaksaan Tinggi Banten.

Pelimpahan berkas perkara penipuan jual beli iPhone yang dilakukan Si Kembar Rihana dan Rihani ini dikonfirmasi langsung oleh Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Indrawienny Panjiyoga.

“Sudah dilimpahkan kembali ke jaksa,” terangnya, Sabtu, 19 Agustus 2023.

Pelimpahan berkas perkara ke Kejaksaan ini merupakan yang kedua kalinya setelah sebelumnya berkas dikembalikan kepada penyidik untuk dilengkapi.

Diketahui saat ini penyidik tengah menantikan hasil dari penelitian berkas oleh jaksa apakah dinyatakan lengkap untuk selanjutnya dilakukan tahap dua atau pelimpahan tersangka dan juga barang bukti.

Diberitakan sebelumnya, tersangka penipuan jual beli iPhone Si Kembar Rihana Rihani ini masih terus dilanjutkan, kasus keduanya kini segera menuju tahapan persidangan.

Dirreskrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Hengki Haryadi mengatakan bahwa pihaknya sudah melimpahkan berkas perkaranya ke Kejaksaan.

“Si kembar untuk berkasnya sudah dilimpahkan ke Kejaksaan,” ujar Hengki, pada Jumat 11 Agustus 2023.(*)

Editor : Mishbahul Anam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tutup