Wasekjen Syarikat Islam Sebut Oklin Fia membahayakan Bisa Merusak Moral

Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Syarikat Islam, Yudhi Irsyadi Syafi'i,

terkenal.co.id – Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Syarikat Islam, Yudhi Irsyadi Syafi’i, pihaknya mendukung langkah Pengurus Besar Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia PB SEMMI yang melaporkan Oklin Fia ke polisi akibat kontennya menjilat es krim menggunakan jilbab dihadapan kelamin pria.

“Iya saya mendukung penuh adik-adik PB SEMMI yang telah melaporkan Oklin Fia ke polisi,” kata Yudhi Irsyadi dalam keterangan tertulis di Jakarta yang diterima pada Sabtu (19/08/2023).

Saat audiensi dengan Majelis Ulama Indonesia (MUI) kemarin, Jumat (18/8), dirinya juga ikut menemani PB SEMMI untuk berdialog langsung dengan Ketua Bidang Pembinaan Seni Budaya Islam Majelis Ulama Indonesia (MUI), KH Sodikun.

“Bahkan saya ikut hadir kemarin, karena PB SEMMI merupakan anak kandung dari syarikat Islam,” katanya.

“Saya datang menemani dan membimbing mereka Bintang Wahyu Saputra dan Gurun Arisastra beserta adik adik lain yang tergabung dalam PB SEMMI,” sambung dia.

Menurut Yudhi tindakan Oklin Fia menyebabkan banyak yang telah meniru perbuatan tersebut.

Ia juga menerangkan, terbukti kemarin adik-adik PB SEMMI menunjukkan bukti baru berupa peniruan perbuatan yang dilakukan Oklin justru masuk dalam lomba kemerdekaan.

“Sudah ada yang tiru perbuatan Oklin ini, bahkan masuk dalam agenda lomba kemerdekaan. Artinya, masyarakat sudah meniru ini, ini bahaya karena merupakan hal yang tidak sehat dan merusak moral masyarakat. Jangan sampai ini dijadikan hal yang wajar bagi anak anak,” pungkasnya.

Laporan: Ajeng Puspa

Editor: Ardi Priana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tutup