Mantap! Ketua PN Cikarang Diapresiasi Deputi I Kepala Staf Kepresidenan RI

Deputi I Kantor Staf Kepresidenan RI Febry Calvin Tetelepta.

terkenal.co.id – Kantor Staf Presiden Republik Indonesia (RI) sampaikan berterima kasih kepada Ketua Pengadilan Negeri (PN) Cikarang Eddy Sembiring atas dukungannya dalam percepatan proyek strategi Nasional Jalan Tol Cimanggis-Cibitung.

Hal tersebut dikatakan Febry Calvin Tetelepta Deputi I Kepala Staf Kepresidenan Republik Indonesia, ia mengungkapkan terima kasih kepada Ketua Pengadilan Negeri (PN) Cikarang Eddy Sembiring atas dukungannya dalam percepatan proyek strategi Nasional Jalan Tol Cimanggis-Cibitung.

Proyek strategi nasional tersebut dikatakan dapat berjalan dengan baik berkat adanya kerja yang profesional dan pelayanan yang “super excellent” dari pihak PN Cikarang.

Pihaknya mengapresiasi Ketua PN Cikarang, dalam proyek dapat berjalan dengan baik sehingga memberikan manfaat secara langsung terhadap keberlanjutan Jalan Tol Cimanggis-Cibitung.

“Deputi I Kepala Staf Kepresidenan Republik Indonesia atas nama Kantor Staf Presiden mengucapkan terima kasih atas dukungan Ketua Pengadilan Negeri Cikarang beserta seluruh jajaran dalam upaya percepatan proyek eksekutif nasional Jalan Tol Cimanggis-Cibitung,” kata Febry Calvin Tetelepta dalam video yang dikutip  di YouTube Pengadilan Negeri Cikarang pada 16 Agustus 2023 oleh terkenal.co.id.

“Melalui kerja yang profesional dan pelayanan yang super excellent, dapat berjalan dengan baik sehingga memberikan manfaat secara langsung terhadap keberlanjutan Jalan Tol Cimanggis-Cibitung,” sambung dia.

Sekedar informasi, pembangunan Jalan Tol Cimanggis-Cibitung dikelola oleh Badan Usaha Jalan Tol PT Cimanggis Cibitung Tollways.

Merupakan bagian dari struktur jaringan Jakarta Outer Ring Road (JORR) 2, jalan tol ini menjadi akses penghubung dari kawasan Cibubur ke Jalan Tol Jagorawi dan terkoneksi ke lima ruas lainnya yang juga tergabung dalam JORR 2.

Kehadiran tol ini akan menambah kapasitas jalan yang melintasi empat wilayah, yakni Kota Depok, Kota Bekasi, Kabupaten Bogor, dan Kabupaten Bekasi.

Selain itu, jalan tol ini juga digadang-gadang menjadi salah satu solusi dalam mengurangi kepadatan lalu lintas dari ruas Tol Cikampek yang menuju Jakarta atau mengarah ke Bogor.

“Ke depan, harapan kami, kami berharap agar Pengadilan Negeri Cikarang dapat terus mewujudkan pelayanan yang prima untuk masyarakat dan bangsa dan negara. Terima kasih,” tutup Febry.

Perlu diketahui, Eddy Sembiring juga pernah mendapat apresiasi dari Kemenko Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan atas dukungannya membangun tol Palembang – Bakauheni.

Apresiasi ini disampaikan saat Eddy masih menjabat sebagai Ketua Pengadilan Negeri Kayu Agung, Ogan Komeng Ilir, Sumatera Selatan.

Editor: Ardi Priana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tutup