Dosen Colomadu Karanganyar Diteror Paket Berisi Puluhan Ular

Ilustrasi ular.

terkenal.co.id – Dosen di Colomadu, Karanganyar, menerima paket berisi puluhan ular. Paket itu sempat dititipkan ke pos satpam perumahan sebelum diantar ke rumah dosen berinisial K (50) itu,

Satpam perumahan setempat, Wagino, menceritakan paket tersebut dikirim sekira pukul 15.00 WIB. Wagino menyebut paket tersebut sempat dititipkan di pos satpam.

“Sempat diletakkan di sini (nunjuk pojokan), sebelum diantar teman saya. Ya sekira pukul 3 sore pas asar,” katanya ditemui di kompleks perumahan tersebut dilansir detik.com, Selasa (15/8/2023).

Wagino menyebut tidak ada alamat dan nama pengirim. Paket tersebut hanya bertuliskan alamat penerima yakni dosen K.

<

“Nggak ada nama dan alamat pengirim, sempat tanya rumah yang penerima ke salah satu tetangga,” ucapnya.

“Dilihat dari CCTV, dari CCTV pengirim memakai motor, hanya pakai masker, helm, dan jaket. Nggak pakai baju pakaian resmi atau yang biasa mengantar,” pungkasnya.

Ps Kasubsi Penmas Polres Karanganyar, Bripka Aditya Prima Sakti membenarkan adanya paket belasan ular tersebut.

Ia menjelaskan paket ular ditemukan di Pos Satpam Perumahan pada Kamis 10 Agustus 2023 sekitar pukul 15.00 WIB. Karena tak curiga, paket itu lantas diantarkannya ke rumah sesuai alamat, yaitu K(50) yang diketahui berprofesi sebagai dosen.

“Paket itu diterima istri pemilik rumah. Saat paket tersebut dibuka, ternyata isinya 12 ekor ular jenis tali picis,” kata Sakti.

Ular tersebut diletakkan dalam sebuah wadah plastik. Pemilik rumah yang kaget dan takut kemudian memanggil satpam perumahan.

Kejadian itu lantas dilaporkan ke kepolisian dan ular dievakuasi bersama relawan. Saat diperiksa, panjang ular tersebut rata-rata 40 sentimeter.

Tidak ada korban jiwa maupun luka dalam kejadian ini. Sementara terkait pelaku serta modusnya masih dalam penyelidikan pihak kepolisian.

Editor: Wilujeng Nurani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tutup