Isu Dugaan Pelecehan Seksual Miss Universe 2023, Fabienne Nicole: Saya Harus Menahan Diri

Fabienne Nicole

terkenal.co.id – Fabienne Nicole mendapatkan kritik netizen terkait isu pelecehan seksual yang terjadi pada finalis Miss Universe Indonesia 2023. Sikapnya dipertanyakan karena terlihat bungkam tidak memberikan respons apa pun.

Namun, pada Rabu (9/8/2023), akhirnya Fabienne buka suara terkait kasus tersebut. Peraih gelar Miss Universe Indonesia 2023 itu mengatakan dalam unggahan Instagram Story-nya bahwa ia ingin mengetahui kebenarannya terlebih dahulu.

“Saya menyadari tuduhan yang sedang berlangsung. Pengalaman saya bekerja dengan para korban KDRT telah mengajarkan saya memberikan tanggapan yang terukur, memastikan bahwa kata-kata saya didukung oleh investigasi menyeluruh dan bukan hanya spekulasi,” tulisnya pada Instagram Story Fabienne yang ditulis dengan bahasa Inggris.

Kini, Fabienne Nicole memilih untuk tidak memberikan tanggapan lebih lanjut dan menunggu hasil investigasi yang dilakukan pihak Miss Universe Indonesia 2023.

“Sampai saat ini, investigasi masih berlangsung terkait masalah ini. Sampai saya mendapat rincian yang komprehensif mengenai hasilnya (penyelidikan), saya harus menahan diri untuk tidak berkomentar,” tambahnya.

abienne Nicole sendiri berharap masalah ini dapat diselesaikan secara cepat dan adil. Sementara itu, pemegang lisensi Miss Universe Indonesia, Poppy Capella turut me-repost unggahan Fabienne dalam Instagram Story-nya.

Sebelumnya, Fabienne Nicole juga mendapat kritik terkait kemenangannya yang dianggap tidak adil dan curang. Banyak yang mengatakan bahwa ia tidak memenuhi persyaratan tinggi badan yang sudah ditetapkan.

Sumber: Beritasatu.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tutup