Saipul Jamil Laporkan Mantan Istri Dewi Perssik ke Polda Metro Jaya

Dewi Perssik 

terkenal.co.id – Pedangdut Saipul Jamil akhirnya resmi melaporkan mantan istrinya, Dewi Perssik ke pihak kepolisian. Bang Ipul, sapaan khasnya, merasa tak terima nama baiknya dicemarkan dan difitnah atas ucapan Dewi Perssik yang menyebut dirinya pedofil serta penyuka sesama jenis.

Hal itu dibenarkan oleh Kuasa Hukum Saipul Jamil, Raja Simanjuntak saat dihubungi media, Kamis (10/8/2023).

“Iya benar (melaporkan Dewi Perssik ke polisi). Kita laporkan Ke Polda Metro Jaya pada Selasa (8/8/2023) kemarin atas dugaan tindak pidana pencemaran nama baik dan penyebaran fitnah yang dilakukan Depe karena pernah menyebut klien kami penjahat kelamin, pedofil serta pelaku kekerasan dalam rumah tangga (KDRT),” ungkap Raja.

Pelaporan Dewi Perssik ke polisi ini akhirnya diambil Saipul Jamil lantaran somasi yang diberikan selama satu minggu ini tidak direspons dengan baik oleh mantan istrinya itu, sehingga akhirnya Saipul Jamil mengambil langkah hukum.

<

“Klien kami mengambil langkah ini agar ada penegakan hukum atas tindakan Depe itu agar tidak ada lagi kejahatan seperti itu yang dilakukan orang lain,” tambahnya.

Pihaknya telah melampirkan bukti-bukti berupa pernyataan Depe dalam akun media sosialnya.

“Kita lampirkan bukti berupa dua video pernyataan Depe tentang pencemaran nama baik dan fitnah yang diupload di media sosialnya dan disebarluaskan dan atas kasus ini, Depe bisa diancam hukuman maksimal 6 tahun penjara,” tegasnya.

Sementara itu dihubungi terpisah, Saipul Jamil mengaku apa yang dilakukannya ini sebagai langkah untuknya untuk memulihkan nama baiknya yang tercoreng akibat pernyataan-pernyataan yang disampaikan Dewi Perssik di media sosialnya.

“Saya merasa nama baik saya tercoreng. Sebagai warga negara saya merasa terancam dengan ucapan-ucapan dia. Saya sudah memberikan dia dua kali somasi tapi gak ada tanggapan, maka akhirnya saya ambil langkah ini agar ada efek jera buat,” tandas Saipul Jamil.

Sumber: Beritasatu.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tutup