Polda Metro Jaya Adakan Pengecekan Langsung di Hotel yang Menjadi Tempat Dugaan Pelecehan Miss Universe Indonesia

Kuasa hukum perwakilan finalis Miss Universe Indonesia (MUID) Mellisa Anggraini laporkan dugaan pelecehan seksual ke Polda Metro Jaya (dok. IDN Times/Istimewa)

terkenal.co.id – Pihak kepolisian Polda Metro Jaya adakan pengecekan di tempat kejadian perkara (TKP) dugaan pelecehan finalis Miss Universe Indonesia.

Pengecekan di tempat kejadian ini untuk mendalami penyidikan terkait dugaan korban pelecehan sejumlah kontestan ajang Miss Universe Indonesia.

Pelaksanaan ini dikonfirmasi langsung oleh Mellisa Anggraini kuasa hukum salah satu korban pelecehan finalis Miss Universe.

Mellisa mengatakan bahwa pengecekan tersebut dilakukan oleh aparat kepolisian Polda Metro Jaya pada Rabu, 9 Agustus 2023.

<

Pengecekan tersebut juga berbarengan ketika Mellisa sedang mendatangi Kantor Polda Metro Jaya guna menjalani pemeriksaan.

“Dari (pihak) Polda langsung menuju ke tempat lokasi kejadian,” terangnya.

Lebih lanjut, Mellisa memperlihatkan sebuah gambar yang berisikan salah satu tempat yang diduga menjadi lokasi peristiwa pelecehan dalam proses body checking.

“Jadi ini, body checking-nya di sini, dan ada CCTV kan di belakangnya. Jadi enggak sama sekali, ini enggak bisa dibilang ruangan ya,” ujarnya.

Mellisa mengatakan bahwa terdapat beberapa kegiatan lalu lalang yang terlihat dalam gambar tersebut.

“Tidak ada private dan orang-orang lalu lalang tuh keliatan dari dalam, dari luar mungkin keliatan juga di dalam seperti apa,” imbuhnya.

Sementara itu, Plh Kasubdit Renakta Ditreskrimum Polda Metro Jaya Kompol Yuliansyah mengkonfirmasi mengenai pengecekan tempat yang diduga menjadi lokasi pelecehan dalam ajang miss universe.

Yuliansyah membenarkan bahwa pihaknya mendatangi langsung TKP di salah satu hotel di Jakpus.

“Betul. Hanya pengecekan awal saja,” terang Yuliansyah, pada Kamis 10 Agustus 2023.

Yuliansyah mengungkapkan bHw kegiatan yang dilaksanakan oleh pihaknya di TKP untuk saat ini agar Penyidik memiliki gambaran umum dalam proses penyelidikan lebih lanjut.

“Selanjutnya kita akan lakukan pendalaman lagi,” imbuhnya. (*)

Editor : Mishbahul Anam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tutup