Dugaan Syahnaz Selingkuh, Raffi Ahmad Minta Maaf pada Jeje Govinda

Raffi Ahmad akhirnya buka suara mengenai isu perselingkuhan yang melibatkan adiknya, Syahnaz dengan Rendy Kjaernett. Foto: Ist

terkenal.co.id – Pasca kabar perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dengan aktor Rendy Kjaernett menjadi ramai diperbicangkan di media sosial. Raffi Ahmad menyampaikan permintaan maafnya kepada Jeje Govinda.

Seperti diketahui, perselingkuhan Syahnaz dan Rendy pertama kali dibeberkan istri Rendy, Lady Nayoan melalui unggan di sosial media pribadinya.

Saat itu Lady blak-blakan mengunggah beragam bukti perselingkuhan suaminya tersebut dengan menyertakan akun Instagram Syahnaz.

Menanggapi kasus yang menimpa keluarga adiknya tersebut, Raffi Ahmad dalam kanal Youtube pribadinya terlihat berkali-kali tertunduk tak bisa mengucapkan kata selain maaf dan terima kasih pada Jeje.

“Gue sebagai kakak istri lo, pastinya mewakili keluar besar cuma satu kata yang bisa gue katakan sama lo, minta maaf,” kata Raffi dikutip dari Youtube Rans Entertaiment.

Sebagai seorang laki-laki, Raffi tahu masalah ini pasti berat untuk Jeje, tetapi di sisi lain dia juga seorang kakak.

“Pastinya juga gue sangat mengerti lah berada di posisi lo itu enggak gampang,” ujar Raffi.

“Dan gue juga seorang laki-laki, ya gue mau marah, gue mau teriak ibaratnya yang pengin gue lakukan ke adik gue” imbuhnya.

Sementara itu Jeje hanya diam dengan memperhatikan kakak iparnya itu yang tampak menahan tangis.

Bahkan Raffi sebagai laki-laki mengakui dirinya belum tentu sanggup jika dihadapkan pada masalah seperti Jeje.

“Ya maaf. Gue cuma minta maaf dari hati gue yang paling dalam,” ucap Raffi.

“Gue melihat lo sekarang ini, kayaknya gue belum tentu sanggup,” pungkasnya.

Jeje yang sesekali tampak menangis ketika berbicara tentang kejadian yang menimpa keluarganya, kemudian mengungkapkan alasannya mempertahankan rumah tangga bersama Syahnaz.

“Gue bertahan buat anak gue juga, gue mempertahankan keutuhan rumah tangga gue, ya pasti sakit sih,” jelas Jeje.

“Cuma kuncinya adalah ikhlas aja, gue yakin semua bisa berubah kok, mau orang seburuk apapun, gue enggak akan nyalahin istri gue sendiri, gue pasti ngaca, mungkin ini ada salahnya gue,” pungkasnya.

Editor: Wilujeng Nurani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tutup