Berseteru Dengan Pamela Safitri, Dinar Candy: Temuin Aja Adu Jotos

Dinar Candiy

terkenal.co.id – Dua artis seksi Pamela Safitri dan Dinar Candy berseteru. Persetuan mereka makin ramai karena netizen turut berkomentar. Bahkan, netizen merasa Pamela Safitri pantas dilaporkan ke polisi dengan tuduhan pencemaran nama baik terhadap Dinar Candy.

Pasalnya, personel Duo Serigala itu telah memposting foto dan video Dinar tanpa izin. Tidak hanya itu, Pamela juga menghina Dinar dengan sebutan cebol.

Namun, Dinar Candy tidak akan melakukannya jika benar Pamela Safitri telah melanggar Undang-Undang ITE.

“Kalau memang dia kena ITE posting-posting foto sama video aku tanpa izin sama ngatain aku cebol, aku enggak mau laporin ke polisi,” tulis Dinar Candy dalam cuitan threads pada Jumat (4/8/2023).

Alih-alih melaporkan Pamela Safitri ke polisi, Dinar Candy menantang artis seksi itu untuk adu jotos di ring tinju.

“Temuin aja adu jotos aja maunya gimana berani enggak, tag di Pamela coba netizen,” sambungnya.

Cuitan Dinar Candy itu banyak mendapat dukungan dari warganet. Tetapi ada pula yang masih menduga bahwa perseteruannya dengan Pamela Safitri adalah settingan belaka.

“Jelas settingan, yang tahu-tahu aja,” ujar @dikok, di unggahan Instagram Dinar Candy.

“Oh, berarti settingan ya?” imbuh @fanis***.

“Ini settingan kok, nanti ada pertandingannya di Hollywings. Sudah latihan dari kapan tahu. Ini dramanya,” klaim @mliff***.

Perseteruan ini berawal dari Pamela Safitri yang mengklaim Dinar Candy numpang tenar kepada dirinya. Tidak terima, akhirnya Dinar Candy membalas tudingan Pamela Safitri dengan menantangnya adu jotos.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tutup