Mayat Terbungkus Plastik, Mahasiswa UI Dibunuh Seniornya

Ilustrasi pembunuhan FOTO: Ilustrasi/Freepik.

terkenal.co.id – Kurang dari tiga jam, Polres Metro Depok berhasil meringkus mahasiswa Universitas Indonesia (UI) yang membunuh adik tingkatnya di Kukusan, Beji, Depok, Jawa Barat pada Jum’at (4/8/23).

Wakil Kasatreskrim Polres Metro Depok, AKP Nirwan Pohan mengatakan, penangkapan pelaku bermula saat pihak kepolisian menerima laporan dari warga soal penemuan jenazah di salah satu kos di Kukusan (4/8) sekitar pukul 10.00 WIB.

Diketahui jasad mahasiswa berinisial MNZ (19) yang dibunuh seniornya berinisial AAB (23) ditemukan dalam kondisi terbungkus plastik.

“Mayat (MNZ) terbungkus dalam plastik warna hitam di bawah kolong tempat tidur. Dalam kamar itu berantakan, tapi terlihat sempat dibersihkan,” terang Nirwan.

Lebih lanjut, Nirwan mengatakan pihaknya sedang memeriksa pelaku. Polisi juga menemukan barang korban yang dicuri pelaku berupa Macbook, dompet, dan iPhone.

“Betul (pelaku) lagi pemeriksaan intensif, di TKP juga ada barang-barang yang diambil pelaku, berupa laptop Macbook, dompet, dan HP iPhone,” urainya.

“Selain itu, alat yang digunakan untuk menghabisi pelaku juga sudah kita amankan, pisau lipat lumayan baguslah pisaunya,” imbuhnya.

Sementara itu, Rektor UI membenarkan bahwa korban (MNZ) dan pelaku (AAB) pembunuhan merupakan salah satu mahasiswanya.

“Ya (MNZ dan AAB merupakan mahasiswa UI),” ujar Kepala Biro Humas dan Keterbukaan Informasi Publik (KIP) UI, Amelita Lusia, melalui pesan singkat.

“Kami sepenuhnya menyerahkan penanganan kasus ini kepada pihak yang berwenang,” tegasnya.

Editor: Wilujeng Nurani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tutup