Mengejutkan! Ini Dia Penampakan Kamar Kos Mahasiswa UI yang Dibunuh Seniornya

Jenazah Mahasiswa UI Korban Pembunuhan Senior (Foto: ANTARA)

terkenal.co.id – Berikut penampakan kamar kos Mahasiswa Universitas Indonesia (UI) yang menjadi korban pembunuhan oleh senior.

Dikabarkan bahwa aksi pembunuhan terhadap salah seorang Mahasiswa UI terjadi di sebuah kamar kos di kawasan Beji, Depok, Jawa Barat.

Adapun pelaku pembunuhan Mahasiswa UI di salah satu kamar kos di daerah Depok ini dilakukan oleh sesama Mahasiswa UI.

Aparat kepolisian mengungkapkan bahwa pelaku pembunuhan Mahasiswa UI merupakan seorang kakak tingkat berinisian AAB (23) diduga sebagai pelaku.

Diketahui korban berinisial MNZ (19) merupakan adik tingkat dari pelaku pembunuhan di daerah Depok.

Berdasarkan pantauan terkenal.co.id di salah satu kamar kos yang diduga sebagai tempat pembunuhan mahasiswa UI terlihat sebuah bangunan dua tingkat. Kos tersebut menyatu dengan rumah toko atau ruko.

Diketahui bahwa di sekeliling kamar kos tertutup rapat oleh pagar. Kos yang dijadikan lokasi pembunuhan tersebut juga memiliki lahan parkir yang cukup luas, serta tak tampak aktivitas yang mencolok para penghuni kos setelah kejadian.

Kamar kos korban diketahui bernomor 102 yang ditempati MNZ yang diduga menjadi lokasi pembunuhan dipasangi garis polisi. .

Tepat di halaman depan kamar kos terparkir sepeda motor. Sementara di bagian dalam kamar lampu terang menyala terlihat dari luar.

Sebelumnya dikabarkan bahwa Polisi menemukan jasad mahasiswa UI dalam kondisi terbungkus plastik di salah satu kos di Kukusan, Beji, Depok. Polisi mengatakan MNZ diduga dibunuh seniornya yang berinisial AAB.

“(Korban) adik kelas satu jurusan di Fakultas Sastra Rusia, korban adik kelas pelaku dan memang berteman saling mengenal,” terang Wakasatreskrim Polres Depok AKP Nirwan kepada wartawan di Mapolres Metro Depok. (*)

Editor : Mishbahul Anam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tutup