Pasca Gelar Konser di RSUD Bangil, Band Kotak Minta Maaf

waktu baca 2 menit
Band Kotak (Foto: Revi/Okezone)

terkenal.co.id – Group band Kotak meminta maaf setelah menggelar konser di RSUD Bangil, Jawa Timur. Diketahui pertujukan tersebut digelar dalam rangka peresmian Gedung Rawat Jalan dan Launching Logo Baru RSUD Bangil.

Namun sayangnya, acara yang digelar Rabu malam, (2/8/23) tersebut menuai banyak protes. Pasalnya, rumah sakit yang seharusnya dalam suasana tenang dan nyaman untuk pasien justru menjadi ramai lantaran konser musik tersebut.

Menanggapi hal tersebut, band yang beranggotakan Tantri Syalindri Ichlasari (vokalis), Maria Marcella (gitaris) dan Swasti Sabdastantri (basis) meminta maaf melalui akun instagramnya, @kotakband_.

“Dari hati yang terdalam kami seluruh team dan management Kotak meminta maaf serta turut prihatin atas event yang berlangsung semalam. Izinkan kami menjelaskan kronologinya,” tulis mereka, Kamis (3/8).

Dalam keterangannya, setelah mendarat di Surabaya untuk melanjutkan perjalanan darat ke Pasuruan, Kotak menyebut pihak EO menjelaskan venue lokasi ada di depan RSU, tepatnya di halaman parkir.

“Sontak kami kaget dan tentu meragukan. Namun pihak penyelenggara menjamin bahwa segalanya sangat aman serta kondusif karena pasien terkondisi telah dipindah di gedung yang lain,” ujarnya.

“Berulangkali kami kroscek dan menanyakan, pihak penyelenggara menjamin seutuhnya. Mendengar kalimat itu dari penyelenggara, kami cukup lega dan berusaha seprofesional mungkib memenuhi kontrak untuk manggung,” sambungnya.

Tidak hanya itu, mereka juga beinisiatif meminta volume sound system diturunkan dan tidak dimaksimalkan sesuai dengan kapasitas yang telah disediakan.

Kotak mengaku, upaya demi upaya sudah mereka jalankan sebaik mungkin. Namun, mereka menekankan soal pemilihan venue berada di luar kuasa mereka.

“Jadi permohonan maaf ini lahir dari niat murni kami atas pertimbangan kemanusiaan,” lanjutnya.

“Jika ada pihak pihak yang kurang nyaman dan tidak berkenan kami mohon maaf yang sebesar-besarnya, meskipun sekali lagi itu bukan tanggung jawab kami, tapi atas dasar rasa empati yang tinggi kami seluruh team Kotak memohon maaf,” tadasnya.

Editor: Wilujeng Nurani

%d blogger menyukai ini: