Sekretaris Daerah Kabupaten Bekasi Lantik 323 ASN Jabatan Fungsional

Sekretaris Daerah Kabupaten Bekasi.

terkenal.co.id – Sekretaris Daerah Kabupaten Bekasi, Dedy Supriyadi melantik 323 Aparatur Sipil Negara (ASN) Jabatan Fungsional Guru, Tenaga Kesehatan dan tenaga fungsional lainnya, di ruang KH Noer Alie, Gedung Bupati Bekasi, Kompleks Pemkab Cikarang Pusat, pada Kamis, (03/08/2023).

Sekretaris Daerah Dedy Supriyadi menyampaikan kepada ASN Jabatan Fungsional agar dapat meningkatkan kinerja, menunjukkan prestasi, dan dedikasi yang terbaik kepada masyarakat sesuai dengan tugasnya.

“Tunjukkan loyalitas dalam bekerja dalam melayani masyarakat, dan tidak tercela, karena ini merupakan amanah, Jabatan ini bukan hanya didapatkan begitu saja, tapi juga harus menunjukkan kinerja yang baik,” ungkapnya usai melantik.

Upaya dalam memberikan dedikasi dan kinerja dengan baik ini menurutnya harus didasari dengan rasa syukur dan pengabdian kepada masyarakat.

“Adanya peningkatan, maupun perubahan status jabatan dan peningkatan jenjang karir ini, mari kita jadikan sebagai wujud rasa syukur dan pengabdian untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat Kabupaten Bekasi,” jelasnya.

Dedy menambahkan pejabat fungsional merupakan ujung tombak dari berbagai program dan kebijakan yang dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Bekasi. Sebagaimana sesuai dengan tugas pokok dan fungsi masing-masing.

“Saya harapkan bapak Ibu menjadi pegawai kebanggaan, dan semoga dapat bekerja dengan sebaik-baiknya,” pungkasnya. (adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tutup