Indra Priawan Dipastikan Akan Diperiksa dalam Kasus Dugaan Penggelapan Saham

Foto Instagram @indpriw

terkenal.co.id – Mintarsih resmi melaporkan kasus dugaan penggelapan saham yang menjerat beberapa oknum. Adapun laporan ini dilayangkan di Bareskrim Mabes Polri bersama kuasa hukumnya, Kamaruddin Simanjuntak pada Rabu (2/8/23).

Sebelumnya Mintarsih telah melayangkan somasi terbuka, lantaran dirinya merasa merugi sahamnya 21,7 persen di sebuah perusahaan taksi. Termasuk gaji yang tidak dibayar selama 13 tahun saat ia menjabat sebagai direktur di perusahaan tersebut.

Berkaitan dengan laporan itu, Mintarsih tidak menyebutkan secara rinci oknum yang dilaporkan. Ia bahkan tak bisa memastikan Indra Priawan ikut terseret dalam kasus ini atau tidak.

Hanya saja, Mintarsih meragukan ketidaktahuan Indra Priawan mengenai hal ini karena menyangkut keluarganya.

“Jadi nanti ini akan diproses, karena dia (Indra Priawan) bukan pelaku langsung,” ujar Mintarsih, Rabu (2/8/23).

Namun dalam hal ini, Mintarsih menegaskan bahwa nantinya pada pemeriksaan tahap dua, Indra Priawan akan dipanggil dan dilibatkan dalam kasus ini.

“Tapi sebagai seorang anak (Indra Priawan) ya masak nggak tau apa-apa, yang ikut sebagai pemilik. Kalaupun tidak, masih ada tahap kedua dia akan dipanggil langsung,” tegasnya.

Adapun kasus ini sudah lama menjadi sorotan publik, sebab menyangkut Indra Priawan yang tidak lain suami aktris Nikita Willy. Di mana Indra Priawan adalah anak dari Chandra Suharto Djokosoetono yang merupakan kakak dar Mintarsih.

Editor: Wilujeng Nurani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tutup