Waduh! Viral Video Mobil Pajero Ugal-ugalan di Jalan Tol PIK

Polda Metro Jaya menyelidiki video pengemudi Pajero yang melaju ugal-ugalan di jalan tol arah PIK, Jakarta Utara.

terkenal.co.id –Video yang memperlihatkan aksi mobil Mitsubishi Pajero ugal-ugalan di Tol Sedyatmo arah Pantai Indak Kapuk (PIK) viral menjadi perbincangan warganet.

Lalu sang pengemudi nyaris membahayakan pengguna jalan yang lain dan kini telah diburu polisi.

Peristiwa yang terjadi pada Jumat (28/7/2023) pukul 07.05 WIB membuat Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya hingga Propam Polda Metro Jaya turun tangan dalam melakukan penyelidikan.

Kasat PJT Polda Metro Jaya Kompol Sutikno mengatakan, dalam aksinya, pengemudi Pajero yang telah diunggah melalui Instagram masih dalam penyelidikan. Mobil diduga berpelat dinas polisi 3803-50.

“Sedang ditelusuri,” katanya, Senin (31/7/2023).

Dalam video terlihat jika kondisi lalu lintas Tol Sedyatmo saat itu sedang ramai di media sosial.

Pemilik akun Instagram @billtrng*n menyatakan jika pengemudi menghidupkan strobo dan lampu hazard. Saat itu dirinya dan sang istri hendak berangkat kerja kearah Tol Prof Sedyatmo.

Ada iring-iringan pengawalan mobil strobe, tapi mobil dinasnya justru di belakang mobil sipil. Tidak ada korban jiwa ataupun luka akibat insiden tersebut, namun yang terkena dampak dari pelaku ugal-ugalan ini adalah mobil Hyundai Stargazer.

“Kerugian materil lebih banyak dialami Stargazer, mungkin ada goresan/penyok. Kerugian lainnya yaitu nonmaterial atau syok biasa aja dialami Pengemudi Stargazer. Kalau dari saya, istri hamil muda, sedikit syok karena menyaksikan oknum arogan di depan matanya sendiri,” katanya.

Laporan: Ajeng Puspa

Editor: Wilujeng Nurani

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tutup