Witan Sulaeman Komentari Permainan Maciej Gajos yang Belum Maksimal

Witan Sulaeman beri dukungan kepada pemain asing Persija Jakarta Maciej Gajos dalam konferensi Pers, Minggu (30/7/2023) di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Foto: Muhammad Ghibran Syah/terkenal.co.id

terkenal.co.id –  Witan Sulaeman beri pembelaan Maciej Gajos, ia memahami kesulitan sang bintang asal Polandia yang baru gabung musim panas ini.

“Itu sangat sulit baginya apalagi ada beda cuaca, di sini panas. Gajos hanya butuh waktu saja buat adaptasi dengan cuaca,” ucap Witan dalam konferensi Pers, Minggu (30/7/2023).

Witan merupakan rekan setim Gajos ketika bermain di klub asal Polandia, Lechia Gdansk.

Mengetahui kualitas asli dari Gajos, Witan menyadari bahwa sang pemain asal Polandia masih belum bisa memperlihat kualitas terbaiknya.

Gajos tampil selama 61 menit ketika Macan Kemayoran – julukan Persija – menghadapi Persebaya di pekan kelima Liga 1 2023-2024. Persija sukses menang 1-0 dalam laga yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (30/7/2023) malam WIB.

Witan menyadari bahwa itu sangat sulit bagi Gajos untuk beradaptasi. Terutama, karena cuaca Eropa dan Indonesia sangat berkebalikan, jadi itu memberikan tantangan tersendiri.

Bahkan, Witan yang sejatinya adalah orang Indonesia sempat merasakan proses adaptasi itu ketika gabung dengan Persija setelah berkarier di Eropa.

Oleh karena itu, perbedaan cuaca sangatlah sulit bagi pesepakbola.

Laporan: Muhammad Ghibran Syah

Editor: Ardi Priana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tutup