Prediksi Duel Big Match Persija Jakarta vs Persebaya Surabaya Lengkap Link Live Streaming!

Pesepak bola Persija Jakarta, Ilham Rio Fahmi pada pertandingan Liga 1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta, Senin (3/7/2023). Pertandingan berakhir imbang dengan skor 1-1. Foto: terkenal.co.id/Muhammad Ghibran Syah

terkenal.co.id – Pertandingan BRI Liga 1 2023-2024 malam ini akan menyajikan duel big match antara Persija Jakarta vs Persebaya Surabaya.

Duel antara tim ibu kota Persija Jakarta vs Persebaya Surabaya akan tersaji di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Pertandingan BRI Liga 1 2023-2024 mempertemukan Persija Jakarta vs Persebaya akan dimainkan pada pukul 19.00 WIB .

Prediksi Pertandingan Persija Jakarta vs Persebaya Surabaya memiliki kesulitan tersendiri lantaran sejumlah pemain utama absen sehingga mempengaruhi performa tim.

Siasat anak asuh Aji Santoso dalam laga lawatan melawan Persija Jakarta bakal tersaji cukup menarik untuk dinantikan.

Tim asuhan Thomas Doll pada laga kontra Persebaya Surabaya ini tak diperkuat Marko Simic yang selalu menjadi target man.

Pada pertandingan sebelumnya, tim berjuluk macan kemayoran ini tak mendapatkan satupun tembakan on target ke gawang lawannya saat menghadapi Persita.

Dari hasil laga tersebut, Thomas Doll merasa geram bahkan dirinya menyebut ini kekalahan terburuk yang dialami anak asuhnya meski baru memainkan empat pertandingan.

Pada pertandingan sebelumnya, Persija Jakarta mengalami kekalahan atas lawannya Persita, sementara tim berjuluk Bajul Ijo Persebaya Surabaya ditahan imbang oleh Rans Nusantara dengan skor akhir 2-2.

Thomas Doll menerangkan bahwa timnya berusaha menyajikan permainan terbaik setelah sebelumnya menelan kekalahan.

Ia mengatakan bahwa anak asuhnya disiapkan dengan latihan taktikal yang cukup matang usai dirinya mengevaluasi pertandingan sebelumnya.

“Setelah kami berbicara mengenai laga terakhir, persiapan tim lebih banyak taktikal dan banyak berlatih situasi satu lawan satu. Saya berharap persiapan ini membawa perbedaan,” Ujar Doll dilansir terkenal.co.id dari laman resmi klub.

Sementara itu, Persebaya Surabaya melakoni laga tandang tanpa diperkuat oleh pemain utamanya yakni Bruno Moreira dan Song Ui-young.

Dua pemain asing yang dimiliki Persebaya Surabaya yang absen pada laga kontra Persija Jakarta ini nantinya juga mempengaruhi berkurangnya intensitas serangan dan tusukan ke kotak penalti.

Bagaimana keserual Big Match Persija Jakarta vs Persebaya Surabaya bisa disaksikan melalui www.vidio.com.

Editor: Mishbahul Anam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tutup