Isu Didekati Pengacara Muda, Inara Rusli Tak Berani Banyak Komentar

Inara Rusli. FOTO: Okezone.com

terkenal.co.id – Sidang perceraian antara Inara Rusli dan Virgoun masih berlangsung di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Barat. Saat ini, sidang telah memasuki tahap pembuktian secara tertulis dari pihak penggugat, yaitu Inara Rusli.

Meskipun begitu, belakangan ini Inara Rusli dikabarkan didekati oleh beberapa pengacara muda. Meskipun rumor tersebut beredar dengan cepat, mantan anggota girlband Bexxa itu menolak untuk memberikan komentar apa pun.

Hal ini dikarenakan sidang cerai dengan suaminya, Virgoun, masih berlangsung dan belum ada putusan resmi dari majelis hakim mengenai status rumah tangga mereka.

“Ini belum ada keputusan, jadi saya tidak berani berkomentar. Sidang belum selesai,” ujar Inara Rusli di kawasan Kembangan, Jakarta Barat belum lama ini.

Meskipun banyak pihak yang mendekatinya, Inara mengaku tidak masalah dengan situasi tersebut. Ia tetap fokus pada persidangan yang masih berlangsung di Pengadilan Agama Jakarta Barat.

“Orang mendekati itu hal biasa, mengapa harus kita menghalanginya. Bukankah itu seperti demonstrasi,” ucap Inara sambil tertawa.

Selain menjalani persidangan, Inara juga harus fokus pada pekerjaannya. Saat ini, ia telah bekerjasama dengan beberapa brand ternama. Alasannya adalah karena ia harus membiayai anak-anaknya yang tengah bersekolah.

“Meskipun tabungan banyak, tetapi juga banyak tanggungan. Bagaimana mau tidak bekerja, apalagi anak-anak masih kecil dan memerlukan biaya,” ungkapnya.

Menjadi seorang ibu yang merawat anak-anaknya tentu merupakan perjuangan yang berat baginya. Namun, Inara Rusli tetap bekerja untuk membesarkan ketiga buah hatinya. Meskipun ada yang harus dikorbankan atas keputusan untuk kembali bekerja.

“Pasti ada yang harus kita perjuangkan dan mungkin ada yang harus dikorbankan sedikit. Tidak masalah, saya bersyukur masih mendapatkan perhatian dan masih sehat, meskipun saya tahu ini adalah kerja keras,” pungkas Inara Rusli.

 

Sumber: Beritasatu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tutup