Kisah Inspiratif Sri Dewi Owner Sip Studio Cikarang yang Raih Kesuksesan di Usia Muda

Sri Dewi atau biasa akrab disapa Nci owner SIP Studio @sipstudiophotography di CIkarang. Foto: Istimewa

terkenal.co.id – Meraih kesuksesan di usia muda merupakan impian dan cita-cita setiap orang, untuk mewujudkan hal tersebut tentunya membutuhkan proses bukan sekadar angan belaka.

Dalam kisah suksesnya kali ini, jurnalis terkenal.co.id menemui seorang pengusaha yang bergerak di bidang jasa fotografi, SIP Studio @sipstudiophotography yang dimiliki oleh Sri Dewi atau biasa akrab disapa Nci.

Sip Studio Tawarkan Paket Lengkap Fotografi Serta Pakaian dan MUA di Cikarang Paling Dicari

Usahanya itu berlokasi di wilayah Jatibaru, Kecamatan Cikarang Timur Kabupaten Bekasi, Jawa Barat yang telah berdiri cukup lama.

Dalam menghadapi persaingan yang ketat, Nci menggunakan strategi digital untuk memasarkan usahanya.

https://www.instagram.com/p/Cu_2zs1vty1/?utm_source=ig_web_copy_link&igshid=MzRlODBiNWFlZA==

Tak hanya memiliki usaha foto studio, rupanya pengusaha muda yang akrab disapa Nci ini juga menjalani bisnis di dunia kecantikan.

MUA Profesional dan Jasa Foto Terbaik di Cikarang

Lebih lanjut, tentu perkembangan dunia kecantikan cukup pesat di Indonesia. Make Up Artist (MUA) menjadi salah satu profesi yang cukup menjanjikan.

Hal inilah yang membuat Sri Dewi, biasa dikenal Nci Perempuan kelahiran Bekasi, Jawa Barat 5 September 1995 ini tertarik menekuninya sejak tahun 2019.

Karir kesuksesan perempuan kelahiran Bekasi yang biasa akrab disapa Nci ini mengawali kariernya sebagai model pakaian muslimah di Bandung, Jawa Barat.

Diketahui bahwa Nci mengawali karier sebagai model pakaian muslim ketika dirinya aktif menjadi mahasiswa.

Dalam menjalankan kariernya sebagai model tersebut, Nci memiliki ketertarikan dengan dunia photography.

Ketertarikan Nci terhadap dunia photography tersebut membuat dirinya yakin untuk mencoba peruntungan dengan membuka studi foto di Cikarang.

Karir Mentereng Sejak Muda

“Ketika masih kuliah nci mengawali karir sebagai model pakaian muslimah di Bandung, pekerjaan tersebut membuat nci semakin tertarik dengan dunia photography,” ujarnya.

Lebih lanjut, Nci menceritakan bahwa dirinya memiliki keinginan membuka Studio foto di Cikarang agar karirnya tetap berjalan.

Keputusan tersebut diambil Nci karena dirinya merasa di Cikarang mempunyai banyak peluang untuk mendirikan bisnis studi foto.

“Ketika lulus kuliah dan harus tinggal di cikarang, saya berkeinginan untuk memiliki studio foto agar karir saya tetap berjalan walaupun di cikarang. Dulu mau photoshoot studio di cikarang masih susah banget buat saya, karna minimnya studio tematik atau berkonsep di cikarang,” terangnya.

Kisah sukses Nci yang berhasil mendirikan studio foto dengan brand “Sip Studio” ini juga dibersamai sosok suami yang bernama Fahreza Fikri Maulana atau biasa akrab disapa Eja.

E2060532bw scaled
Fahreza Fikri Maulana

Fahreza Fikri Maulana atau Eja merupakan suami dari Nci yang memiliki keahlian sebagai fotografer.

Keduanya memulai mendirikan usaha dengan modal yang dikatakan minim, namun kini Nci dan Eja berhasil meraih kesuksesan atas kerjasama yang baik hingga membuat brand bernama “Sip Studio” kini menjadi terkenal di wilayah Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Berikut Biografi Nci dan Suami:

Nama: Sri Dewi
Nama Panggilan: Nci
Lahir: Bekasi, 5 september 1995
Pendidikan: S1 administrasi publik
Pekerjaan: Owner Sip studio, MUA.

 

Nama : Fahreza Fikri Maulana
Nama Panggilan : Eja
Ttl : Bekasi, 2 agustus 1995
Pendidikan : S2 teknik sipil
Pekerjaan : Owner Sip Studio, Photografer.

Editor: Mishbahul Anam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tutup